Abraham Damar Tak Tutup Kemungkinan Main di Liga Luar Negeri

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Okt 2020, 20:06 WIB
Abraham Damar Grahita masih simpan keinginan bermain di luar negeri.

Abraham Damar Grahita tak tutup kemungkinan bermain di liga luar negeri.

Berita Basket Indonesia : Pebasket Indonesia Patriots yaitu Abraham Damar Grahita tidak menutup kemungkinan untuk berkarier di liga profesional luar negeri. Hal ini diungkapkan Abraham sebagai salah satu impian yang belum terwujud.

Tidak bisa dipungkiri jika Abraham Damar merupakan salah satu pebasket terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Gelar MVP IBL 2020 sudah berhasil ditorehkannya berkat penampilan yang impresif selama musim reguler berlangsung. Melihat usia yang masih muda serta permainan yang brilian, bukan tidak mungkin Abraham diincar oleh sejumlah tim-tim luar negeri.

Apabila ada tawaran masuk dari tim luar negeri yang sesuai harapan dan menggiurkan, pebasket asal Bangka Belitung ini mengaku tertarik untuk menerimanya. Meski akan jauh dari keluarga, tetapi Abraham merasa jika tantangan tersebut adalah sesuatu yang perlu diterima.

"Kalau dari saya pribadi jelas masih ingin bermain basket di luar negeri, itu adalah kesempatan yang mungkin sekali dalam seumur hidup. Namun, sampai sekarang memang kesempatannya belum menampakkan diri. Kalau datang, saya pasti ambil kesempatan itu," ucap Abraham.

Kontrak Abraham bersama Stapac Jakarta juga telah kadaluarsa berdasarkan pengakuan sang pemain. Menarik untuk dinanti langkah apa yang bakal dibuat oleh Abraham selanjutnya. Apakah ia akan memperpanjang kontrak dengan nilai yang lebih besar, atau bahkan pindah tim yang dapat menyanggupi semua keinginannya. Abraham juga menegaskan bahwa ia tidak memberi batasan khusus kepada tim yang hendak menggunakan jasanya. Asalkan tawarannya cocok, pasti Abraham akan menerima tawaran tersebut.

Artikel Tag: Abraham Damar, basket, Indonesia

657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini