Abraham Damar Grahita Terhomat Wakili Indonesia di Liga Jepang

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Feb 2023, 06:33 WIB
Abraham Damar Grahita terhormat wakili Indonesia di Liga Jepang.

Abraham Damar Grahita merasa terhormat bisa bermain di Liga Jepang. (Gambar: FIBA Asia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket kebanggaan Indonesia yaitu Abraham Damar Grahita merasa terhormat bisa bergabung bersama Veltex Shizuoka di Liga Jepang. Ia akan mewakili nama Indonesia di sana.

Setelah sekian lama tidak terlihat, Abraham Damar Grahita akhirnya diresmikan untuk bermain di Liga Jepang. Adalah Veltex Shizuoka yang tertarik menggunakan jasa pemain berposisi shooting guard ini. Menanggapi bergabungnya dengan tim dari Negeri Matahari Terbit, Abraham jelas merasa antusias. Ia akan mengawali karier profesional di luar negeri untuk kali pertama. Tantangan yang menanti pastinya tidak mudah, tetapi ia siap mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Bermain di luar negeri selalu menjadi mimpi saya karena saya ingin terus mengembangkan diri. Saya mengucapkan terima kasih kepada Veltex yang telah memberi saya kesempatan ini. Saya tahu ini tidak akan mudah. Saya harus menyesuaikan diri. Ini tidak hanya untuk diri saya sendiri. Tetapi saya juga mewakili negara saya di liga ini. Saya sangat antusias dan tidak sabar untuk bermain dan meraih tujuan saya dengan tim ini," ucap Abraham saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk status Abraham bersama Prawira Bandung sendiri, ia masih terikat kontrak bersama mereka. Dalam klausul kontrak baru yang disepakati Abraham Bulan November tahun 2022 silam, ia diperbolehkan untuk bermain di luar negeri dengan syarat akan kembali ke Prawira setelah masa baktinya bersama tim internasional yang dimaksud habis.

Artikel Tag: Abraham Damar Grahita, Veltex Shizuoka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-damar-grahita-terhomat-wakili-indonesia-di-liga-jepang
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini