Abraham Damar Grahita Tak Sabar Main Lawan Dewa United

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Agu 2022, 07:01 WIB
Abraham Damar Grahita siap habis-habisan di laga playoff.

Abraham Damar Grahita tak sabar lawan Dewa United di babak playoff. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Prawira Bandung yaitu Abraham Damar Grahita sudah tidak sabar untuk bermain di babak playoff mendatang. Pada perempat final babak playoff, Prawira sudah ditunggu oleh tim kuat asal Kota Pahlawan, Dewa United Surabaya.

Prawira Bandung sejatinya beruntung pada pagelaran playoff kali ini. Junas Miradiarsyah selaku Direktur IBL memilih Kota Bandung dan C-Tra Arena sebagai tempat bergulirnya babak playoff. Hal tersebut membuat Prawira mempunyai keuntungan laga kandang. Mereka juga bakal didukung oleh fans kota sendiri untuk meraih gelar juara.

Melawan Dewa United Surabaya, Prawira tidak boleh jemawa. Dewa United sendiri merupakan tim kuat yang diisi oleh sejumlah nama pemain senior. Sebut saja ada nama-nama populer seperti Kaleb Ramot Gemilang, Xaverius Prawiro, Jamarr Andre Johnson, dan Herman Wewe. Hal ini pula yang membuat Abraham merasa antusias untuk bisa menang melawan mereka.

"Pertandingan lawan Dewa United akan menarik. Apalagi ini playoff dan digelar dengan format best of three. Pasti tidak sabar," ucap Abraham Damar Grahita saat diwawancara oleh media setempat. Dengan sistem best of three, artinya setiap tim yang mendapatkan dua kemenangan terlebih dahulu akan lolos ke babak semifinal. Satu kemenangan saja tidak bakal membuat mereka lolos dimana para pemain harus menjaga konsistensi performa dan mentalitas. Mereka tidak boleh jemawa andaikan menang di game pertama sekalipun.

Artikel Tag: Abraham Damar Grahita, Prawira Bandung, Dewa United Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-damar-grahita-tak-sabar-main-lawan-dewa-united
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini