Abraham Damar Grahita Resmi Berseragam Satria Muda Pertamina

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 27 Okt 2023, 23:02 WIB
Satria Muda Pertamina berhasil dapatkan jasa Abraham Damar Grahita.

Abraham Damar Grahita resmi bergabung dengan Satria Muda Pertamina. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Abraham Damar Grahita resmi bergabung dengan Satria Muda Pertamina untuk IBL musim 2024 mendatang. Abraham mengakhiri perjalanannya yang rumit bersama Prawira Bandung.

Seperti yang diketahui, Abraham Damar Grahita datang ke Prawira Bandung pada tahun 2021 silam. Ia memperkuat tim asal Jawa Barat tersebut karena merasa yakin bisa berkembang di sana. Performa Abraham memang menonjol sehingga membuatnya jadi salah satu pemain yang bersinar di Indonesia. Namun pada musim 2023, permasalahan mulai menghantui Abraham.

Ia sengaja meninggalkan Prawira dan kemudian bergabung dengan Veltex Shizuoka di Liga Jepang. Kesalahpahaman ini membuat Abraham dan Prawira bentrok serta harus melalui jalan hukum untuk mencari solusi. Setelah tidak ada titik temu, Prawira akhirnya sepakat untuk berpisah dengan Abraham. Kini, Abraham telah menyepakati kontrak dengan Satria Muda Pertamina. Abraham akan bergabung dengan Arki Dikania Wisnu dan kawan-kawan.

Kedatangan Abraham jelas menambah kekuatan Satria Muda sebagai salah satu tim superior di Indonesia. Satria Muda sebelumnya juga punya deretan nama pemain hebat seperti Arki Dikania Wisnu, Sandy Ibrahim, Hardianus Lakudu, dan masih banyak lagi. Bergabungnya Abraham bakal membuat tim asal Jakarta itu makin kuat. Belum diketahui secara pasti berapa durasi kontrak yang disepakati oleh Abraham. Namun melihat wawancaranya bersama tim, tampak Abraham jauh lebih nyaman dengan kesepakatan yang diambil saat ini.

Artikel Tag: Abraham Damar Grahita, Satria Muda Pertamina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-damar-grahita-resmi-berseragam-satria-muda-pertamina
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini