Abraham Damar Grahita Perpanjang Kontrak Dengan Prawira Bandung

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 24 Nov 2022, 06:35 WIB
Abraham Damar Grahita teken kontrak baru bersama Prawira Bandung.

Abraham Damar Grahita perpanjang kontrak dengan Prawira Bandung. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Abraham Damar Grahita resmi memperpanjang kontraknya dengan Prawira Bandung. Pemain berposisi shooting guard itu sepakat untuk meneken kontrak baru hingga tahun 2026 mendatang.

Pada mulanya, Abraham Damar memang dirumorkan akan hengkang dari Prawira. Hal ini disebabkan karena performa tim yang terus berujung antiklimaks sejak kedatangannya. Prawira memang tergolong sebagai salah satu tim kuat di kompetisi IBL, tetapi tidak pernah menembus babak final semenjak diperkuat oleh Abraham. Kendati demikian, manajemen Prawira berhasil meyakinkan hati Abraham untuk terus bertahan. Tidak main-main, Abraham dipertahankan hingga tahun 2026 yang akan datang.

"Perpanjangan empat tahun untuk Abraham Damar Grahita. Kami berharap tim tetap solid dan bisa meraih prestasi terbaik musim depan," ucap Teddy Tjahjono selaku Direktur dari Prawira Bandung.

Perpanjangan kontrak ini jelas sangat menguntungkan bagi Prawira. Abraham sendiri merupakan pemain hebat yang meraih gelar MVP (Most Valuable Player) pada musim 2022 lalu. Usianya juga masih muda di angka 27 tahun. Sangat sulit untuk bisa mencari pemain sehebat Abraham di era saat ini.

Untuk musim 2023, Prawira berharap bisa menembus babak final dan meraih gelar juara dengan mengalahkan tim-tim kuat asal Jakarta. Mereka sudah berjudi dengan merekrut dua pemain asing baru yakni Anthony January dan Brandone Francis. Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Prawira di musim yang baru tahun depan.

Artikel Tag: Abraham Damar Grahita, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-damar-grahita-perpanjang-kontrak-dengan-prawira-bandung
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini