Abraham Damar Grahita Ingin Tiru Jejak Sukses Thomas Teddy

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 26 Nov 2022, 21:07 WIB
Abraham Damar Grahita beberkan alasannya teken kontrak jangka panjang bersama Prawira Bandung.

Abraham Damar Grahita ungkap alasan utamanya teken kontrak baru bersama Prawira Bandung. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Abraham Damar Grahita mengungkapkan alasan utamanya memperpanjang kontrak dengan Prawira Bandung. Ia rupanya ingin menirukan jejak sukses dari legenda Bandung, Thomas Teddy.

Seperti yang diketahui, Abraham Damar Grahita baru saja resmi memperpanjang kontrak dengan Prawira Bandung. Tidak main-main, pemain asal Bangka ini mengikat kontrak baru dengan Prawira hingga tahun 2026 mendatang. Ketika ditanya soal alasannya memperpanjang kontrak, Abraham langsung menjawab bahwa ia ingin menirukan jejak sukses dari Thomas Teddy.

"Yang pasti, di Bandung, orang selalu ngomong 'Thomas Teddy, Thomas Teddy' karena dia bisa membawa tim Kota Bandung juara. Hal inilah yang ingin saya kejar. Abraham Damar bersama generasi (pemain yang ada) ini (ingin) bisa membawa tim Bandung juara (IBL). Dan, jika berhasil, orang akan ingat itu sampai 20 hingga 30 tahun ke depan," ucap Abraham saat diwawancara oleh media setempat.

Selama memperkuat Prawira, Abraham belum pernah menghantarkan tim asal Jawa Barat tersebut untuk menjadi kampiun. Meskipun sudah tampil bagus dan meraih gelar MVP sekalipun, tetapi Abraham masih belum mampu mengangkat prestasi Prawira seorang diri. Untuk musim depan, Abraham berharap semua kejadian itu bisa berubah menjadi lebih baik.

Apalagi, Prawira sudah merekrut sejumlah nama baru ke dalam skuat mereka. Pemain asing yang dipilih juga baru dan tidak pernah bermain di IBL sebelumnya (Brandone Francis dan Anthony January).

Artikel Tag: Abraham Damar Grahita, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/abraham-damar-grahita-ingin-tiru-jejak-sukses-thomas-teddy
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini