3 Tim Yang Berpotensi Jadi Destinasi Baru Duncan Robinson

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Jun 2021, 20:31 WIB
Tiga tim diklaim siap menampung jasa Duncan Robinson dari Miami Heat.

Duncan Robinson berpotensi hengkang dari Miami Heat di bursa pasar bebas. (Gambar: Nugg Love)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Shooting guard Miami Heat yaitu Duncan Robinson akan menjadi restricted free agent di bursa pasar bebas nanti. Sudah cukup banyak tim yang bersiap menampung jasanya apabila tidak dibutuhkan Heat lagi.

Berikut adalah tiga tim yang diklaim cocok mendatangkan Robinson:

1.Golden State Warriors

Warriors merupakan tim yang kuat dengan akurasi tembakan tiga angka mereka. Dengan kembalinya Klay Thompson musim depan, Duncan Robinson juga jadi pelengkap skuat asuhan Steve Kerr ini. Duetnya dengan Stephen Curry dan Klay Thompson bakal sangat mematikan lawan.

2.Los Angeles Lakers

Tidak bisa dipungkiri Los Angeles Lakers sedang butuh shooter handal untuk membantu LeBron James dan Anthony Davis. Lakers memang belum dikait-kaitkan dengan Robinson sampai sekarang. Namun jika incaran Lakers sudah direbut tim lain, nama Duncan Robinson bisa jadi alternatif.

3.Dallas Mavericks

Tim terakhir yang bisa jadi destinasi baru bagi Robinson adalah Dallas Mavericks. Sama seperti Lakers, Mavericks ingin mencari pemain baru untuk membantu peran dari Luka Doncic. Melihat permainan Robinson yang meningkat setiap tahunnya, ia dapat dijadikan sebagai tandem Doncic untuk masa depan.

Siapapun yang berminat akan Robinson, mereka harus memberi tawaran yang cukup besar. Pasalnya, Miami Heat bisa mencegah Robinson pergi apabila sanggup menyamai tawaran yang masuk. Menurut pemberitaan dari media setempat, Robinson berpeluang mendapat gaji sekitar 20 juta Dolar AS per tahunnya. Angka itu cukup besar untuk pemain yang belum genap 5 tahun bermain di NBA.

Artikel Tag: Duncan Robinson, Miami Heat, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/3-tim-yang-berpotensi-jadi-destinasi-baru-duncan-robinson
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini