Yvonne Li Tantang Carolina Marin di Semifinal Denmark Open 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 17 Okt 2020, 12:00 WIB
Yvonne Li Tantang Carolina Marin di Semifinal Denmark Open

Yvonne Li/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Impian Yvonne Li dari Jerman berlanjut saat ia mencapai semifinal DANISA Denmark Open 2020 , dengan kemenangan tiga pertandingan keduanya berturut-turut dan akan menghadapi ratu bulu tangkis asal Spanyol, Carolina Marin.

Yvonne Li berjuang mengatasi defisit pada game ketiga untuk menggagalkan perlawanan pemain asal Belgia, Lianne Tan lewat pertarungan ketat rubber game dengan skor 15-21, 21-12 dan 21-17.

"Saya tidak bisa mempercayainya," kata Li. “Saya tahu saya punya peluang, tapi saya tahu lawan sekuat saya, mungkin saya agak favorit. Tapi saya memainkan tiga pertandingan kemarin dan hari ini, jadi itu pertarungan yang sulit. Saya senang bahwa saya secara mental mengatasi pertandingan sedekat itu. Di masa lalu, dalam pertandingan yang ketat, saya kehilangan lebih banyak daripada saya memenangkannya. Mungkin saya sudah menjadi sedikit lebih dewasa," kata Yvonne Li .

Selanjutnya, Yvonne akan menghadapi juara dunia tiga kali asal Spanyol, Carolina Marin , yang juga berjuang di babak perempat final Denmark Open melawan pemain andalan Amerika Serikat, Zhang Beiwen.

Pemain Spanyol itu tidak setajam biasanya, tetapi setelah ia mengambil game kedua, Zhang mulai melemah secara fisik dan Carolina Marin berhasil dengan nyaman pada akhirnya menang tiga game 17-21, 21-17 dan 21-14.

“Saya sama sekali tidak merasa baik hari ini. Pergerakan saya tidak bagus dan saya kesulitan, tetapi saya berkata pada diri sendiri untuk terus berjuang. Ini adalah salah satu hari ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Kemarin saya bermain jauh lebih baik. Mungkin perasaan ini karena kita sudah berbulan-bulan tidak main kompetisi," jelas Marin.

Artikel Tag: Yvonne Li, carolina marin, Denmark

880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini