Yuta Watanabe/Arisa Higashino Raih Gelar Keduanya di All England 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 22 Mar 2021, 16:00 WIB
Yuta Watanabe dan Arisa Higashino Raih Gelar Keduanya di All England 2021

Yuta Watanabe-Arisa Higashino/[Foto:Allenglandbadminton]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Yuta Watanabe menjadi pemain pertama sejak Gao Ling pada 2006 yang memenangkan gelar di dua sektor dalam prosesi 21-14 dan 21-13 untuk kemenangan All England ganda campuran atas rekan senegaranya Yuki Kaneko dan Misaki Matsutomo.

Bersama dengan Arisa Higashino, ini adalah kemenangan kedua Yuta Watanabe di sektor ganda campuran setelah sebelumnya menjadi pemenang di All England 2018 lalu.

Bintang-bintang Jepang selalu dicirikan sebagai maestro defensif, tetapi itu merugikan fisik dan kekuatan menyerang mereka yang memanas. Pasangan ganda mereka hanya berada di level lain minggu ini.

Yuki Kaneko merefleksikan betapa sulitnya menghadapi Higashino dan Watanabe dengan penuh semangat, dengan mengatakan: "Kami kalah dalam pertandingan dengan selisih poin yang begitu besar sehingga tidak ada bagian yang baik bagi kami dalam pertandingan ini. Meskipun ada peluang untuk diambil. mengontrol game, kami tidak dapat mengubahnya."

"Kami adalah rekan satu tim dan kami berlatih hampir setiap hari bersama. Kami tahu taktik masing-masing dengan baik sehingga kami harus menghentikan mereka [Watanabe / Higashino] dari memainkan permainan mereka tetapi kami tidak bisa melakukan itu," ungkapnya.

Pasangan ini berada di peringkat 23 dunia dan peringkat final Super 1000 sebagai langkah maju yang besar.

“Soal bermain di turnamen, saya sangat senang. Banyak pemain top yang absen di sini sehingga kami harus menjadi pemain yang lebih tangguh,” kata Matsutomo.

"Kami tidak berpikir kami bisa bermain di level ini tetapi kami berhasil. Kami sekarang harus berlatih lebih banyak dan lebih untuk menjadi lebih baik untuk turnamen berikutnya," mantan juara Olimpiade itu menambahkan.

Artikel Tag: Yuta Watanabe, Arisa Higashino, Misaki Matsutomo, All England 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/yuta-watanabearisa-higashino-raih-gelar-keduanya-di-all-england-2021
2223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini