Ying Ying Berharap Masuk Skuat Piala Uber 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 20 Apr 2018, 22:00 WIB
Ying Ying Berharap Masuk Skuat Piala Uber 2018

Lee Ying Ying/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri Malaysia, Lee Ying Ying mengakui bahwa Kejuaraan Bulutangkis Asia di Wuhan, China pada pekan depan adalah kesempatan terakhirnya untuk mendapatkan tempat di skuat Piala Uber 2018 mendatang yang berlangsung di Bangkok, Thailand.

Ying Ying yang saat ini menduduki peringkat 50 besar dunia, menyadari bahwa tantangan di Wuhan akan sangat sulit karena para pemain terbaik dari seluruh Asia juga akan mengambil bagian di kejuaraan itu.
 
"Sejauh ini persiapan saya telah berjalan dengan baik dan saya akan fokus menghadapi pertandingan satu-persatu karena saya juga perlu bermain secara konsisten," kata Ying Ying di Stadion Juara di Bukit Kiara pada Kamis (19/4).
 
Piala Uber akan berlangsung di Bangkok dari tanggal 20 hingga 27 Mei 2018 mendatang. Tim Uber Malaysia berada di Grup D bersama juara bertahan China, musuh bebuyutan Indonesia dan juga Perancis.
 
Sebelumnya di Celcom Axiata Malaysia International Challenge di Stadion Juara Bukit Kiara, Ying Ying tampil sangat baik saat ia mengalahkan pemain asal Thailand, Supanida Katethong dengan 21-16 dan 21-14 di babak kedua.
 
Ying Ying adalah unggulan ketiga dan akan menghadapi tunggal putri Thailand lainnya, Chasinee Korepap untuk meraih tiket ke semifinal Malaysia International Challenge 2018.
 
Ying Ying mengatakan bahwa target awalnya adalah mencapai babak perempatfinal dan telah tercapai, dan kini dia bersiap untuk melangkah lebih jauh hingga ke final.
 
“Permainan saya semakin baik seiring berjalannya waktu, dan begitu juga tingkat kepercayaan saya, terutama setelah saya berhasil memenuhi target awal yang ditetapkan.
 
“Sekarang saya bertekad untuk melangkah lebih jauh dan yang paling penting adalah mempertahankan penampilan yang konsisten,” pungkasnya.
 
Para pemain Malaysia yang lolos perempatfinal Malaysia International Challenge 2018 adalah tunggal putra Tan Jia Wei, ganda putra Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Nur Izzuddin Rumsani/Goh Sze Fei, Choong Hon Jian/Chong Wei Man, Mohamad Arif Latif/Nur Azriyn Ayub serta Chooi Kah Ming/Low Juan Shen.

Artikel Tag: Lee Ying Ying, bam, Piala Uber 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ying-ying-berharap-masuk-skuat-piala-uber-2018
3147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini