Wakil Tuan Rumah Dominasi Turnamen Irish Open 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 18 Nov 2023, 00:30 WIB
Wakil Tuan Rumah Dominasi Irish Open 2023

Rachael Darragh/[Foto:BadmintonEurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Hari sukses Nhat Nguyen termasuk kemenangan putaran pertama Irish Open 2023 dengan 21-16 dan 21-12 atas Elias Bracke dari Belgia dan kemenangan R16 21-14 dan 21-12 atas Jeppe Braun dari Denmark.

"Saya senang dengan cara saya mengatur permainan hari ini. Kami pernah berlatih di Denmark sebelumnya, dan kami sedikit mengetahui gaya satu sama lain. Jadi ya, itu pertandingan yang menyenangkan, dan saya senang dengan cara saya bermain." mengatur permainannya." kata Nhat Nguyen.

Rachael Darragh, di sektor tunggal putri, memastikan kemenangannya dengan kemenangan 21-17, 21-10 atas Li Tzu Pei dari China Taipei. Dia kemudian berjuang keras untuk mengamankan tempat di perempat final Irish Open 2023 dengan mengalahkan pemain Inggris Miu Lin Ngan, 21-19, 14-21 dan 21-15.

“Saya rasa saya bangun pagi ini dengan cukup gugup untuk memainkan pertandingan itu di rumah, seperti biasa. Hanya sedikit tekanan saat bermain di depan keluarga dan teman serta seluruh tim yang bekerja bersama Anda hari demi hari. Jadi, saya senang bisa lolos dalam dua set. Setelah saya benar-benar santai dan merasakan aula dengan baik, saya pikir set kedua cukup nyaman,” kata Darragh.

Nhat Nguyen membahas nuansa menjadi panutan bagi generasi muda di Irlandia, dengan mengatakan, "Penonton pasti memberikan banyak dorongan, tapi itu bisa menjadi hal yang baik atau buruk, bukan? Jadi, saya mencoba untuk melihat "Ini adalah hal yang positif untuk bergerak maju, hanya menjadi panutan dan mencoba menetapkan standar yang tinggi untuk diri saya sendiri dan juga berpotensi untuk olahraga di Irlandia. Saya mencoba melakukan yang terbaik setiap hari untuk menetapkan standar yang tinggi."

Darragh, dalam catatan yang lebih pribadi, menekankan dampak signifikan dari dukungan keluarganya terhadap dirinya, dengan menyatakan, “Saya bisa mendengar ibu saya berteriak memanggil saya. Aku sudah lama tidak mendengarnya di belakangku, jadi itu sangat menyenangkan. Dan sepupu kecilku, yang baru berusia empat tahun, ada di sana, dan aku juga bisa mendengar suaranya. Itu sangat menonjol. Senang rasanya melihat begitu banyak orang bersorak. Ini pasti membantu. Senang rasanya mendapat dukungan dari rumah, dan Anda tidak terlalu sering mendapatkannya.”

Artikel Tag: Nhat Nguyen, Irish Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/wakil-tuan-rumah-dominasi-turnamen-irish-open-2023
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini