Viktor Axelsen Janjikan Penampilan Berkualitas di Malaysia Open 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 09 Jan 2023, 16:00 WIB
Viktor Axelsen Janjikan Penampilan Berkualitas di Malaysia Open 2023

Viktor Axelsen-Loh Kean Yew/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemain peringkat 1 Dunia Viktor Axelsen mungkin tiba sedikit lebih lambat untuk Malaysia Open, tetapi petenis Denmark itu tidak menjanjikan apa-apa selain pertunjukan berkualitas untuk menghibur para penggemarnya di Kuala Lumpur dan memulai tur bulu tangkis Tur Dunia (BWF) dengan gemilang.

Dan itu hanya menimbulkan bahaya bagi para rivalnya yang masih berjuang untuk mengakhiri penampilan ajaib Viktor Axelsen di sirkuit bulu tangkis.

Viktor Axelsen, yang sering datang lebih awal ke turnamen untuk mendapatkan start awal, baru mendarat di Kuala Lumpur pada Sabtu dan baru menghadiri sesi latihan pertamanya di Axiata Arena kemarin.

Alasan kedatangan terlambat, kata Axelsen, menghabiskan waktu berkualitas bersama istrinya Natalia Koch Rohde dan putrinya Vega, dua, dan Aya, yang baru berusia tiga bulan, selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Saya ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan keluarga sambil tetap mempersiapkan diri sebaik mungkin,” ujar Axelsen.

“Kali ini, saya bersenang-senang dengan istri dan putri saya selama Natal dan Tahun Baru. Tidak ada apa-apa di balik itu. Menetap bersama si kecil yang baru berusia tiga bulan dan hanya menghabiskan waktu bersama mereka sangatlah berharga.”

Viktor Axelsen membawa serta istrinya Natalie dan Vega selama turnamen pada Juni tahun lalu setelah kemenangannya di Indonesia Open dan Masters, tetapi kali ini dia memutuskan untuk bepergian sendirian.

Axelsen tiba lebih dari seminggu sebelumnya di Kuala Lumpur dalam perjalanan terakhirnya dan telah berlatih di Akademi Bulutangkis Malaysia (ABM) di Bukit Kiara dan memenangkan gelar ketiga berturut-turut dengan merebut Malaysia Terbuka setelah mengalahkan rival Jepang Kento Momota.

Momota mengundurkan diri dari turnamen karena cedera dan pemain Denmark itu mendoakan yang terbaik untuk rivalnya.

“Saya tidak yakin dengan kondisinya dan saya berharap dia akan pulih dengan sangat cepat dan seluruh dunia bulu tangkis berharap untuk melihatnya kembali,” kata Axelsen.

Axelsen akan membuka kampanyenya melawan Rasmus Gemke dari Denmark di babak pertama dan seharusnya bertemu Momota di babak kedua yang diharapkan.

“Fokus saya adalah memainkan permainan terbaik saya tidak peduli apakah itu super 300, super 500 atau super 1000. Saya ingin memberikan fokus penuh pada pertandingan pertama saya dan memainkan bulu tangkis yang bagus di Malaysia,” kata Axelsen.

Viktor Axelsen akan menjadi pemain yang harus dikalahkan lagi minggu ini saat ia tampil dengan semangat setelah memenangkan delapan gelar, termasuk mahkota juara dunia di Tokyo dan World Tour Finals di Bangkok tahun lalu.

Artikel Tag: viktor axelsen, Malaysia Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/viktor-axelsen-janjikan-penampilan-berkualitas-di-malaysia-open-2023
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini