Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew Awali World Tour Finals Dengan Kemenangan

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 08 Des 2022, 13:30 WIB
Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew Awali World Tour Finals Dengan Kemenangan

Viktor Axelsen-Loh Kean Yew/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew memenangkan pertandingan pembukaan masing-masing di BWF World Tour Finals 2022 pada Rabu (7/11).

Viktor Axelsen, juara tiga kali (2016, 2017 & 2021) dane unggulan teratas, mengalahkan pemain China Lu Guang Zu 21-13 dan 21-11 dalam 39 menit di Grup A.

Loh Kean Yew dari Singapura juga memulai dengan kuat dengan mengalahkan unggulan kedua Chou Tien Chen dari China Taipei 21-15, 21-

17.

Di ganda putra, Juara Dunia saat ini – Aaron Chia/Soh Wooi Yik harus kebobolan dari pasangan veteran Indonesia,

Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan 12-21, 15-21 Rabu.

Sorotan Aaron Chia/Soh Wooi Yik vs Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan di Final Tur Dunia BWF 2022:

“Kami memulai dengan agak lamban dan mereka mengontrol permainan dengan baik. Kami sedikit kecewa karena itu adalah pertandingan 50-50 dan kami

seharusnya tidak kalah dengan mudah seperti ini, ”kata Soh.

“Pokoknya, kami mengambil kekalahan ini sebagai pelajaran. Kami akan pulih di pertandingan berikutnya dan melakukan lebih baik lagi,” tambah Soh.

Teo/Ong akan melawan pasangan Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho pada hari Kamis.

Di sektor ganda campuran, Ini akan menjadi pertemuan sulit lainnya saat Tan Kian Meng/Lai Pei Jing akan menghadapi pasangan Thailand peringkat 1 dunia Dechapol Puavaranukroh-Sapsiree Taerattanachai hari ini.

Kian Meng/Pei Jing mengalami lima kekalahan beruntun melawan Dechapol-Sapsiree meskipun mereka telah mengalahkan pasangan Thailand itu dua kali dalam sembilan pertemuan.

Dechapol-Sapsiree juga memulai dengan kemenangan, mengalahkan rekan senegaranya Supak Jomkoh-Suppissara Paewsampran 21-6, 25-23.

Kemenangan Kian Meng/Pei Jing melawan pasangan Thailand itu secara virtual akan mengamankan tempat mereka di semifinal. Tapi pertama-tama mereka harus mereproduksi performa yang mereka tunjukkan di laga pembuka.

Artikel Tag: viktor axelsen, Loh Kean Yew, BWF World Tour Finals 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/viktor-axelsen-dan-loh-kean-yew-awali-world-tour-finals-dengan-kemenangan
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini