Victor Axelsen Sudah Latihan Ringan Pasca Operasi Pergelangan Kaki

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 24 Sep 2020, 00:00 WIB
Victor Axelsen Mulai Latihan Pasca Operasi

Victor Axelsen/[Foto:Victor Axelsen on Facebook]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra peringkat 4 dunia, Victor Axelsen telah berpartisipasi dalam latihan bulu tangkis ringan pada Minggu (20/9) sebagai langkah maju setelah kembali dari operasi pergelangan tangan beberapa waktu lalu .

Tepat setelah Federasi Badminton Dunia ( BWF ) mengumumkan penundaan kejuaraan beregu paling bergengsi di dunia, Piala Thomas dan Uber 2020 yang rencananya akan digelar di Aarhus, Denmark pada 3 hingga 11 Oktober mendatang, Victor Axelsen langsung menjalani operasi untuk memperbaiki pergelangan kaki kanannya .

Dia pertama kali memposting pernyataan di halaman media sosialnya pada 16 September lalu .

"Hai Kawan.. pergelangan kaki kanan saya telah telah mengganggu saya selama beberapa waktu. Setelah berkonsultasi dengan beberapa ahli dan fisioterapis, saya memutuskan untuk menjalani operasi kecil pada pergelangan kaki hari ini," kata Axelsen .

"Semuanya telah berjalan dengan baik dan tidak ada keraguan bahwa ini adalah hal yang benar untuk dilakukan. Terimakasih kepada staff profesional di Rumah Sakit Hbidovre yang membantu saya hari ini . Selalu hati-hati teman-teman, saya akan segera kembali ke lapangan lagi," tambah Victor Axelsen.

Dengan operasi tersebut, Axelsen juga dipastikan tidak akan bisa bermain di turnamen Denmark Open World Tour Super 750 yang akan digelar di kampung halamannya, Odense pada 13 hingga 18 Oktober mendatang .

Karena mewabahnya pandemi Covid-19 di seluruh dunia , Denmark Open akan menjadi turnamen internasional pertama yang melanjutkan sisa musim kompetisi 2020 sejak kejuaraan bergengsi All England pada Maret 2020 lalu .

Artikel Tag: victor axelsen, Operasi, Denmark

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini