Victor Axelsen Juara Tunggal Putra Swiss Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 08 Mar 2021, 15:00 WIB
Victor Axelsen Juara Tunggal Putra Swiss Open 2021

Victor Axelsen/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Victor Axelsen melanjutkan performa gemilang mereka pada 2021 dan merebut gelar tunggal Swiss Open World Tour Super 300 penuh gaya dengan kemenangan atas pemain muda yang tengah naik daun asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn .

Waktu berlalu saat Victor Axelsen mengambil gelar kedua Swiss Open

Tujuh tahun setelah kemenangannya di sini pada tahun 2014, pemain andalan Denmark itu langsung melaju ke final. Lawannya, Kunlavut Vitidsarn, peraih medali emas Kejuaraan Junior Dunia tiga kali, menyusun rencana permainan yang tepat di game pembukaan, yang membuat Axelsen berpikir, tetapi performa Victor Axelsen sangat fantastis di game kedua, saat ia menang 21-16 dan 21 -6.

"Rasanya luar biasa. Tujuh tahun kemudian. Saya tidak percaya bagaimana waktu berlalu. Saya selalu menikmati datang ke sini ke Basel, meskipun kali ini istimewa karena semua batasan, tetapi ini merupakan minggu yang solid secara keseluruhan mengingat semuanya, jadi saya sangat senang meraih kemenangan di sini," kata Axelsen setelah kemenangan atas Kunlavut Vitidsarn .

Bagi Kunlavut, hasil ini merupakan pencapaian yang sangat mengejutkan bagi pemain berusia 19 tahun itu yang baru menancapkan kiprahnya di level internasional sejak tahun lalu .

Dengan kemenangan ini, Axelsen berhak membawa pulang hadiah sebesar USD 10.500 atau berkisar 152 juta rupiah, sementara sang runner-up Kunlavut berhak membawa pulang hadiah uang sebesar USD 4.500 atau berkisar 65 juta rupiah.

Untuk semua wawancara pasca-pertandingan dan berita sepanjang minggu di Swiss Open, kunjungi semua platform Badminton Eropa .

Artikel Tag: victor axelsen, Kunlavut Vitidsarn, Swiss Open 2021

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini