Venue French Open 2024 Bangkitkan Motivasi Anthony Ginting

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 05 Mar 2024, 14:00 WIB
Venue French Open 2024 Bangkitkan Motivasi Anthony Ginting

Anthony Sinisuka Ginting/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Optimisme tinggi digaungkan oleh pebulutangkis tunggal putra Indonesia peringkat 6 dunia, Anthony Sinisuka Ginting yang antusias tampil di turnamen bergengsi French Open World Tour Super 750 pada pekan ini.

Menurut Anthony Ginting, venue Adidas Arena cukup baik jika dibandingkan dengan stadion-stadion yang ada di Prancis, apalagi venue ini juga akan menjadi tempat berlangsungnya Kejuaraan akbar Olimpiade Paris 2024 pada bulan Juli mendatang.

"Venue di sini bagus dan keliatannya lebih baik dari venue-venue sebelumnya yang berada di Prancis," ujarnya melalui siaran pers Humas PP PBSI, Senin (4/3) malam WIB.

Anthony juga menambahkan bahwa ujicoba dan adaptasi lapangan berjalan dengan baik dan diharapkan dapat tampil maksimal di French Open 2024 yang biasanya digelar pada akhir tahun, namun tahun ini diawal sebagai ajang ujicoba venue Olimpiade Paris 2024.

"Tadi dapat kesempatan buat latihan, coba lapangan sih ya tidak ada kendala yang terlalu signifikan. Dan Puji Tuhan semuanya berjalan dengan baik. Pastinya persaingan di tunggal putra akan selalu ketat dan menarik, semua punya kesempatan menjadi yang terbaik termasuk kali ini," Anthony, menjelaskan.

Selain Anthony, tunggal putra Indonesia juga mengirim dua wakil lainnya ke turnamen yang berhadiah total USD 850.000 atau berkisar 13 miliar rupiah itu yakni pemain peringkat 9 dunia, Jonatan Christie serta Chico Aura Dwi Wardoyo.

Jalan yang cukup terjal harus dilalui Anthony di babak pertama French Open 2024 karena harus menghadapi pemain andalan China yang tengah naik daun , Weng Hong Yang.

Disatu sisi Jonatan Christie akan bersua dengan pemain senior asal Taiwan, Wang Tzu Wei sementara Chico Wardoyo akan menghadapi unggulan enam asal Jepang, Kodai Naraoka.

Artikel Tag: Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, French Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/venue-french-open-2024-bangkitkan-motivasi-anthony-ginting
2156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini