Undian Yang Sangat Sulit Bagi Tai Tzu Ying di BWF World Tour Finals

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 27 Jan 2021, 15:15 WIB
Tai Tzu Ying Hadapi Undian Sulit di BWF World Tour Finals

Tai Tzu Ying/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Pemain bulu tangkis tunggal putri nomor satu dunia, Tai Tzu Ying asal Taiwan mendapatkan hasil undian yang sulit di BWF World Tour Finals di Thailand saat ia dikurung oleh favorit tuan rumah, Ratchanok Intanon dan juara dunia asal India, PV Sindhu.

Tai Tzu Ying, mantan juara dunia, Ratchanok Intanon dan peraih medali perak Olimpiade Rio, PV Sindhu dikelompokkan bersama dengan Pornpawee Chochuwong dari Thailand untuk babak round-robin Grup B dari turnamen bio-secure di Bangkok.

Turnamen akhir musim BWF World Tour Finals 2020 yang tertunda, akan dimulai Rabu, adalah acara tertutup ketiga dalam tiga minggu di ibu kota Thailand ketika bulu tangkis dilanjutkan setelah berbulan-bulan hampir tidak aktif karena virus corona.

Unggulan teratas asal Spanyol, Carolina Marin, yang mencari hat-trick kemenangan di Bangkok, akan menghadapi sensasi remaja Korea Selatan An Se Young, Michelle Li dari Kanada dan Evgeniya Kosetskaya dari Rusia di Grup A.

Di tunggal putra, pemain Denmark, Viktor Axelsen yang juga tak terkalahkan selama dua minggu terakhir, akan menghadapi pemain nomor dua dunia asal Taiwan, Chou Tien Chen, Anthony Ginting dari Indonesia dan Lee Zii Jia dari Malaysia.

Juara tunggal putra Kento Momota dinyatakan positif sebelum turnamen Thailand Open dimulai, yang memaksanya mundur bersama seluruh tim Jepang.

Tim China, termasuk pemegang gelar tunggal putri, Chen Yufei, tidak dapat melakukan perjalanan karena aturan virus korona yang ketat di negara itu.

Terlepas dari pengaturan biosekuriti, empat orang di dalam "gelembung aman" Bangkok telah dites positif terkena virus corona, termasuk dua pemain yang dipaksa mundur demi menjaga hal yang tidak diinginkan.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, ratchanok intanon, PV Sindhu, BWF World Tour Finals

1413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini