Turnamen Austria Open 2022 Akan Dimulai Hari ini

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 27 Mei 2022, 15:00 WIB
Turnamen Austria Open 2022 Akan Dimulai Pekan ini

Austria Open 2022/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Basminton : Para pemain muda semuanya sudah siap tampil di Graz, Austria, untuk memulai pertandingan turnamen di Eropa yang bertajuk Austria Open 2022

Tidak ada waktu lama sampai para pemain melangkah ke lapangan untuk memainkan pertandingan pertama Austria Open 2022. Hari ini para penggemar akan melihat siapa yang lolos dari babak kualifikasi. Inilah yang dapat Anda harapkan untuk dilihat di turnamen.

Pemain berpengalaman dan tim China Taipei yang kuat

Satu-satunya pemain tunggal unggulan Austria Open 2022 mungkin juga salah satu yang paling berpengalaman. Tahun ini sejauh ini, hasil terbaiknya adalah di Ukraina Open, di mana ia memenangkan perunggu. Wraber akan menghadapi talenta muda Magnus Johannesen, yang pada 2022 sudah naik podium di tiga turnamen Sirkuit Eropa.

Daniel Nikolov adalah satu-satunya pemain unggulan Eropa selain Wraber di kategori tunggal putra. Pemain Hungaria itu akan memainkan pertandingan pertamanya melawan Chan Yin Chak dari Hong Kong, yang telah mencapai empat perempat final Sirkuit Eropa 2022 ini. Nicolov juga akan berlaga di ganda putra. Collins Valentine Filimon yang tidak diunggulkan harus bermain di babak kualifikasi terlebih dahulu, tetapi setelah menjadi juara Internasional Slovenia minggu lalu, kita harus melihat apakah dia juga mendapatkan hasil yang baik di kandang sendiri.

Chia Hao Lee, unggulan ketiga, akan bersaing dengan sesama pemain China Taipei, beberapa di antaranya telah meraih hasil bagus di Slovenia International pekan lalu. Wei Chun Wei/ Wu Guan Xun, juara minggu lalu, akan memulai pertandingan di Austria dengan melawan pasangan Malaysia Muhammad Nurfirdaus Azman/ Jimmy Wong, pasangan yang baru saja mereka hadapi di perempat final di Slovenia.

Jaromir Janazek/Tomáš vejda dari Republik Ceko, Joan Monroy/Carlos Piris dari Spanyol, dan Glib Beketov/Mykhaylo Makhnovskiy dari Ukraina adalah tiga lagi pasangan Eropa yang melengkapi daftar unggulan ganda putra.

Peluang ganda untuk negara tuan rumah

Jerman memiliki banyak perwakilan di ganda dengan beberapa pasangan berbakat yang telah mendapatkan beberapa hasil yang bagus di tahun lalu, Marvin Datko/ Patrick Scheiel di ganda putra, Annabella Jaeger/ Leona Michalski di ganda putri, dan Patrick Scheiel/ Franziska Volkmann di ganda campuran.

Tunggal putri tidak akan bersaing dengan pemenang tahun lalu. Perebutan gelar antara lain adalah Vivien Sandorhazi, unggulan delapan, juara Internasional Portugal Wen Chi Hsu, dan juara Internasional Slovenia 2022 Lin Hsiang Ti. Katrin Neudolt, atlet tunarungu pertama yang berkompetisi di Kejuaraan Eropa, akan mewakili Austria dalam kategori tersebut.

Artikel Tag: austria open 2022, Badminton Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/turnamen-austria-open-2022-akan-dimulai-hari-ini
2961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini