Tuan Rumah Bawa Pulang Tiga Gelar di Korea Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 13 Nov 2023, 14:30 WIB
Tuan Rumah Bawa Pulang Tiga Gelar di Korea Masters 2023

KIm Ga Eun/[Foto:BWF]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tuan rumah Korea Selatan berhasil membawa pulang tiga gelar juara di turnamen Korea Masters World Tour Super 300 yang berakhir pada Minggu (12/11) di Gwangju Women's University Stadium, Gwangju.

Juara dunia ganda campuran, Seo Seung Jae / Chae Yu Jung memimpin tuan rumah saat Korea finis dengan tiga gelar. Seo/Chae menikmati kemenangan cukup nyaman atas juara French Open Super 750 asal China, Jiang Zhen Bang / Wei Ya Xin , dua game langsung yang cukup mudah 21-14 dan 21-15 dalam waktu 33 menit.

Sementara itu di sektor tunggal putri, bintang tuan rumah Kim Ga Eun , yang menghadapi juara Dunia Junior tahun lalu Tomoka Miyazaki di final, harus berjuang untuk bangkit dari defisit game pertama untuk memenangkan gelar pertamanya dalam lebih dari empat tahun.

Tomoka Miyazaki mengincar gelar pada kedudukan 16-13 di game kedua, namun Kim Ga Eun meningkatkan permainan agresifnya pada saat itu, dan dengan enam poin berturut-turut, merebut pertandingan dari penantang mudanya untuk meraih gelar pertamanya tahun ini, dan gelar pertamanya sejak Lingshui China Masters pada Maret 2019 lalu.

Ini adalah gelar pertama Kim Ga Eun di level Super 300 sepanjang karirnya sebagai pemain .

Gelar ketiga Korea Selatan pada Minggu diraih di sektor ganda putri melalui unggulan kedua Jeong Na Eun / Kim Hye Jeong yang mengalahkan unggulan kelima asal Jepang Rui Hirokami / Yuna Kato dengan straight game 21-12 dan 21-19 dalam waktu 50 menit. Itu adalah gelar pertama Jeong/Kim pada tahun ini.

Pada pertandingan terakhir hari itu, unggulan kelima Lee Jhe Huei / Yang Po Hsuan berhasil menjadi juara Korea Masters 2023 dengan mengalahkan rekan senegaranya yang juga juara Olimpiade Tokyo, Lee Yang / Wang Chi Lin dengan dua game langsung 21-17 dan 21-19 karena mereka juga memenangkan gelar pertama tahun ini.

Artikel Tag: Kim Ga Eun, Seo Seung Jae, Chae Yu Jung, Korea Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tuan-rumah-bawa-pulang-tiga-gelar-di-korea-masters-2023
2057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini