Treesa/Gayatri Akan Atur Turnamen Prioritas Menuju Olimpiade Paris 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 21 Feb 2024, 15:15 WIB
Treesa/Gayatri Akan Atur Turnamen Prioritas Menuju Olimpiade Paris 2024

Treesa Jolly-Pullela Gopichand/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Treesa Jolly, pebulutangkis India berusia 20 tahun, adalah salah satu harapan terbesar India dalam perlombaan menuju Olimpiade Paris. Pebulutangkis muda asal Kerala dan rekannya, Gayatri Gopichand, saat ini menempati peringkat 23 dunia ganda putri. Duo ini akan berusaha meningkatkan posisi mereka sebelum periode kualifikasi berakhir pada bulan April.

Dalam wawancara eksklusif dengan Sportskeeda, Treesa Jolly berbagi pandangannya tentang jadwal turnamen yang padat dan rencananya untuk menjalaninya. Ia juga memberikan pandangannya tentang kesenjangan antara pemain ganda India dan rekan-rekan globalnya.

Treesa Jolly juga berbicara tentang turnamen berturut-turut yang berlangsung. Menurutnya banyaknya pilihan memberikan kesempatan kepada pemain untuk memutuskan mana yang ingin mereka ikuti.

“Saya pikir turnamen sudah ada, dan itu membuat kita lebih memikirkan banyak hal apa yang kita pilih, turnamen yang kita sukai jika Anda percaya diri untuk terus memainkan turnamen; jika tidak, jika Anda pilih-pilih tentang turnamen, Anda memainkan tiga turnamen; lewati dua turnamen," kata Jolly.

“Pokoknya, akhirnya mereka akan mengambil 10 turnamen terbaik, jadi jika pemain, setiap pemain punya rencana, dan pelatih juga punya rencana itu, seperti, ya, Anda harus tampil di turnamen ini, tapi jika itu tidak terjadi. , ada banyak turnamen di mana Anda bisa tampil, dan saya pikir itu membantu,” tambahnya.

Dia menambahkan bahwa karena BWF hanya mengambil poin dari 10 turnamen terbaik para pemainnya, hal ini menghilangkan tekanan dari para pemain, yang seharusnya harus berpikir untuk tampil di setiap turnamen.

 “Saya pikir dalam kalender BWF jika mereka hanya menetapkan delapan turnamen, maka dari delapan turnamen, kami harus tampil di tujuh turnamen, dan semua orang tidak bisa tampil seperti itu, jadi saya pikir jika ada banyak opsi, maka para pemain juga santai saja. sedikit; mereka tidak menerima banyak tekanan," lanjut Jolly. “Oh, ini tujuh turnamen; saya harus tampil setidaknya di enam turnamen.

Ada banyak turnamen, jadi saya bisa tampil di setidaknya tiga atau empat turnamen, tidak masalah. Saya pikir ada sedikit tekanan, tapi saya pikir semua orang tidak memberikan banyak tekanan pada kalender."

Artikel Tag: Treesa Jolly, Gayatri Gopichand, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/treesagayatri-akan-atur-turnamen-prioritas-menuju-olimpiade-paris-2024
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini