Tekad Martina Repiska Tampil Dengan Performa Terbaik di Saarlorlux Open

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 29 Okt 2020, 22:00 WIB
Martina Repiska Ingin Tampil Mengejutkan di Saarlorlux Open 2020

Martina Repiska/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Kemarin kategori tunggal putri di turnamen SaarLorLux Open 2020 dimulai dan pemain babak kedua sudah ditemukan. Satu lagi yang siap untuk pertandingan berikutnya di Jerman adalah Martina Repiska asal Slovakia.

Martina Repiska, yang tinggal di Badminton Centre of Excellence, siap untuk putaran kedua di turnamen Super 100 saat ia dengan nyaman mengalahkan pemain Estonia, Helis Pajuste dua game mudah 21-9 dan 21-7.

"Setelah putaran pertama saya kemarin, saya dapat mengatakan bahwa saya puas dengan penampilan saya. Saya bermain sesuai dengan rencana permainan saya dan saya tetap fokus selama seluruh pertandingan, kata Martina Repiska.

Pemain Slovakia itu bermain Denmark Terbuka dua minggu lalu di mana ia kalah di babak pertama dari pemain asal Denmark, Mia Blichfeldt, tetapi meskipun turnamen ini peringkat lebih rendah dan Ia tidak ingin memiliki terlalu banyak harapan.

"Saya lebih suka fokus untuk mengembangkan versi terbaik saya di setiap reli, setiap pertandingan dan setiap hari, katanya.

Merindukan kehidupan turnamen Seperti banyak orang lainnya, sang pemain tidak bermain bulu tangkis internasional selama delapan bulan terakhir, kecuali Denmark Open, dan dia menikmati kembali ke lapangan.

"Sangat menyenangkan bisa bermain internasional lagi. Saya menyadari bahwa saya merindukan kehidupan kompetisi dan kompetisi," imbuhnya.

Hari ini dia akan menghadapi unggulan keempat, Line Højmark Kjaersfeldt dari Denmark untuk memperebutkan satu tiket di babak delapan besar Saarlorlux Open 2020.

Artikel Tag: Martina Repiska, Saarlorlux, Slovakia

673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini