Tekad Liew Daren Bangkit di Denmark Open Bulan Depan

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 14 Sep 2022, 16:00 WIB
Tekad Liew Daren Bangkit di Denmark Open Bulan Depan

Liew Daren/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra profesional, Liew Daren terus berjuang meskipun mengalami kekecewaan selama dua minggu di Jepang.

Liew Daren yang berusia 35 tahun adalah salah satu dari dua pemain tunggal yang mewakili Malaysia di Denmark Open pada 18-23 Oktober di Odense, diikuti oleh France Open (25-30 Oktober) di Paris dan Hylo Open di Saarbrucken, Jerman, dari 1-6 November.

"Perjalanan saya di Tokyo tidak begitu bagus ... berikutnya adalah Denmark dan saya akan senang jika saya bisa menghasilkan level yang saya tahu bisa saya mainkan," kata Daren.

Daren tidak beruntung bertemu dengan juara akhirnya Viktor Axelsen dari Denmark di babak pertama Kejuaraan Dunia, tetapi di Jepang Terbuka, ia menemukan pemain muda Jepang berusia 21 tahun Kodai Naraoka sulit untuk dipecahkan di babak pertama.

Dan itu tidak membantu ketika kondisi fisik Daren tidak dalam kondisi terbaiknya.

“Ada masalah tetapi saya tidak akan menggunakannya sebagai alasan untuk kekalahan saya. Saat ini, saya tidak memiliki tujuan khusus. Saya merasa baik dengan cara saya bermain sekarang dan saya masih pergi ke Eropa karena saya masih mendapat dukungan dari sponsor dan penggemar saya juga,” tambahnya.

Kecuali pemain peringkat 10 dunia Chen Long dari China, semua pemain 10 besar lainnya akan bertanding di Odense.

Axelsen No. 1 Dunia akan menjadi pemain yang harus dikalahkan di sarangnya sementara yang lain berharap untuk mengubah nasib mereka di Eropa selain No. 4 dunia Lee Zii Jia, ada Kento Momota dari Jepang (No. 2); Anders Antonsen dari Denmark (No. 3); Chou Tien-chen dari Taiwan (No. 5); Anthony Ginting dari Indonesia (No. 6) dan Jonatan Christie (No. 8); Loh Kean Yew dari Singapura (No. 8); dan Lakshya Sen dari India (No. 9).

China juga akan mengandalkan Zhao Jungpeng, Shi Yuqi dan Lu Guangzu untuk mengacaukan beberapa unggulan.

Ng Tze Yong dari Malaysia saat ini berada di peringkat ketiga dalam daftar cadangan. Pemain tunggal Malaysia terakhir yang memenangkan gelar adalah Lee Chong Wei pada tahun 2012.

Artikel Tag: Liew Daren, Denmark Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tekad-liew-daren-bangkit-di-denmark-open-bulan-depan
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini