Tantang Intanon di Babak Kedua Japan Open 2018, Gregoria Ingin Balas Kekalahan

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 12 Sep 2018, 14:15 WIB
Tantang Intanon di Babak Kedua Japan Open 2018, Gregoria Ingin Balas Kekalahan

Gregoria Mariska Tunjung/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri terbaik Indonesia peringkat 22 dunia, Gregoria Mariska Tunjung sukses melaju ke babak kedua turnamen Japan Open 2018 World Tour Super 750 dengan menyingkirkan pemain asal Rusia, Evgeniya Kosetskaya. Di babak kedua, Gregoria sudah ditunggu oleh mantan juara dunia asal Thailand, Ratchanok Intanon yang mengalahkannya di babak kedua turnamen Indonesia Open 2018 beberapa waktu lalu.

Gregoria sukses melaju ke kedua Japan Open dengan mengalahkan Evgeniya dua game langsung 21-18 dan 21-17 dalam tempo 33 menit.

Sejatinya Gregoria mengawali laga kurang meyakinkan setelah tertinggal 1-4 di awal laga. Namun perlahan juara dunia junior 2017 itupun mampu membalikan keadaan untuk terus melaju dan meraih kemenangan game pertama dengan 21-18.

Gregoria tampil cukup baik di game kedua dengan sedikit meningkatkan tempo permainan. Meskipun sang lawan mencoba mendekat, namun Gregoria mampu mempertahankan keunggulan hingga merebut kembali game kedua dengan 21-17 dan memenangkan pertandingan.

"Saya masih menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan, termasuk dengan shuttlecock yang berat. Tadi pukulan saya masih banyak yang tidak pas, saya merasa tidak puas dengan penampilan hari ini. Saya juga masih melakukan kesalahan sendiri," sebut Gregoria.

Kembali menghadapi Intanon, Gregoria mengaku sudah mempersiapkan diri untuk laga ini dan bertekad untuk membalas kekalahannya di pertemuan terakhir di Indonesia Open 2018 yang berlangsung cukup ketat hingga rubber game.

"Di babak kedua saya akan bertemu dengan Ratchanok, saya ingin membalas kekalahan saya dan berusaha mengeluarkan yang terbaik di pertandingan besok," tambahnya.

Sementara itu di pertandingan lainnya, tunggal putri Indonesia Lyanny Alessandra Mainaky juga lolos ke babak kedua setelah menyingkirkan wakil asal Israel, Ksenia Polikarpova dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-10 dan 21-8 hanya dalam tempo 34 menit.

Selanjutnya di babak kedua (13/9), Lyanny Alessandra akan berhadapan dengan pemain andalan Jepang, Aya Ohori.

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, ratchanok intanon, Japan Open 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tantang-intanon-di-babak-kedua-japan-open-2018-gregoria-ingin-balas-kekalahan
1664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini