Tai Tzu Ying Ungkap Aktivitasnya Jika Kelak Pensiun

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 03 Apr 2024, 00:00 WIB
Tai Tzu Ying Ungkap Aktivitasnya Jika Kelak Pensiun

Tai Tzu Ying/[Foto: Badminton Photo]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang tunggal putri asal Taiwan Tai Tzu Ying akan gantung raketnya dan mengundurkan diri sebagai pemain setelah musim tahun ini berakhir. Tai Tzu-ying juga mengungkapkan kehidupan impiannya setelah pensiun akhir tahun ini.

Tai Tzu Ying menghadiri konferensi pers acara tersebut sebagai juru bicara kemarin dan ditanya oleh media apakah dia memiliki imajinasi tentang kehidupannya setelah pensiun.

Tai Tzu-ying berkata: "Saya tidak ingin terlalu banyak berpikir sekarang. Saya ingin menjalani hidup tanpa dibangunkan oleh jam alarm setiap hari. Ini adalah impian semua orang," katanya.

Tai Tzu-ying saat ini sedang mempersiapkan Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024 yang akan diadakan di Ningbo, China pada tanggal 9 April, yang juga merupakan acara terakhir turnamen kualifikasi Olimpiade Paris 2024 .

Tai Tzu-ying akan mencoba meraih gelar keempat dalam sejarah Kejuaraan Asia tahun ini.

Lawannya di putaran pertama akan berasal dari pemain yang lolos di Grup A babak kualifikasi akan berpeluang bersaing dengan Ratu bulu tangkis asal Korea Selatan An Se Young jika mereka melaju ke babak empat besar.

Tai Tzu-ying absen di turnamen Madrid Spain Masters World Tour Super 300 pekan lalu untuk fokus persiapan Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024.

Dengan ketiadaan para pemain top dunia termasuk An Se Young, Chen Yufei dan juga Akane Yamaguchi, mantan juara dunia asal Thailand berhasil menjadi juara Madrid Spain Masters 2024 setelah di final berhasil mengalahkan kompatriotnya di tim nasional, Supanida Katethong.

Kemenangan ini juga membawa Ratchanok Intanon ke Olimpiade Paris pada bulan Juli mendatang dan mencatat rekor sebagai pemain tunggal putri pertama yang tampil di empat gelaran Olimpiade.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tai-tzu-ying-ungkap-aktivitasnya-jika-kelak-pensiun
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini