Tai Tzu Ying Dinilai Berpeluang Besar Raih Emas Olimpiade Tokyo

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 13 Jun 2020, 09:00 WIB
Tai Tzu Ying Dinilai Berpeluang Besar Raih Emas Olimpiade Tokyo

Tai Tzu Ying/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Olimpiade Tokyo 2020 ditunda selama satu tahun karena mewabahnya pandemi Covid-19, dianggap sebagai peluang besar bagi pemain peringkat 1 dunia, Tai Tzu Ying, untuk membawa pulang medali emas di Olimpiade Tokyo, umur dan kebugaran fisiknya merupakan keuntungan besar baginya.

Dalam hal ini, situs bulu tangkis Amerika Serikat "Badminton Bites" menganalisis para pemain tunggal putri, yang menunjukkan bahwa kekuatan Tai Tzu Ying tidak tertandingi dan merupakan "keberadaan yang menakutkan."

Menunjukkan bahwa gaya bermain Tai Tzu Ying dikenal tenang dan elegan. Jalur shuttlecock selalu tidak terduga dan tidak dapat diprediksi. Tampaknya dapat menunjukkan pengembalian yang luar biasa di posisi atau sudut apa pun, dan dia selalu tenang di lapangan, membuat gerakan tipuannya ditampilkan dengan jelas.

Tai Tzu Ying memiliki kemampuan level atas dan kita tidak pernah bisa memprediksi bagaimana dia akan menembak. Untuk sektor tunggal putri, Tai Tzu Ying memang musuh yang sangat kuat dan membuat lawan merasa takut.

Namun, kekurangan Tai Tzu Ying adalah bahwa ada terlalu banyak kesalahan sendiri, kadang-kadang Ia akan banyak kehilangan fokus, memberi lawan kesempatan untuk mengambil keuntungan, dan ada terlalu banyak mengejar pengembalian yang indah, menghasilkan kesalahan yang tidak perlu .

Namun, kami percaya bahwa jika pemain andalan Taiwan itu bisa mendapatkan kembali fokusnya pada permainan, itu akan menjadi kunci kemenangannya meraih medali emas Olimpiade Tokyo tahun depan .

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, PV Sindhu, Chen Yufei, carolina marin, Olimpiade Tokyo 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tai-tzu-ying-dinilai-berpeluang-besar-raih-emas-olimpiade-tokyo
2068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini