Stoeva Bersaudara Berbagi Tips Jadi Seorang Selebram

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 23 Feb 2022, 15:00 WIB
Stoeva Bersaudara Berbagi Tips Jadi Seorang Selebram

Gabriela Stoeva-Stefani Stoeva/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Pasangan ganda putri top Eropa, Gabriela Stoeva/Srefani Stoeva yang merupakan pemain perempuan favorit bulu tangkis di Instagram memberi tahu Anda apa yang ada di balik postingan mereka.

Instagram, salah satu platform Media Sosial paling populer saat ini, dapat memuji sebagian besar kesuksesannya karena berfungsi sebagai tempat untuk terhubung dengan teman dan mereka yang menginspirasi kita, seperti pemain bulu tangkis. Beberapa bintang bulu tangkis kami memposting foto mereka sehari-hari, memberikan gambaran sekilas kepada penggemar tentang hari-hari biasa dalam hidup mereka, sementara yang lain melihat video penuh wawasan tentang rutinitas pelatihan dan saran teknis mereka.

Stoeva bersaudara adalah salah satu yang paling populer di Instagram di kancah bulu tangkis Eropa tetapi juga jauh di luar benua . Sekitar 130.000 telah mengklik tombol ikuti di profil mereka untuk mengikuti apa yang sedang dilakukan pasangan nomor sembilan dunia itu. Inilah yang dikatakan Gabriela dan Stefani Stoeva kepada kami tentang cara mereka menggunakan Instagram untuk terhubung dengan penggemar mereka.

”Kami tidak pernah menargetkan berapa banyak postingan yang harus kami buat. Kami hanya ingin berbagi dengan penggemar kami.”

Tingkatkan permainan Anda dengan meningkatkan konten yang Anda bagikan.

“Untuk aplikasi, kami menggunakan Snapseed untuk mengedit foto. Untuk video, kami menggunakan VIDEOCAM+ dan VIVAVIDEO untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu.”

Berikan beberapa pemikiran ke dalam teks Anda

Stoeva bersaudara suka kutipan untuk pergi dengan beberapa foto mereka. Bagi mereka, inspirasi hanyalah pencarian cepat. “Kami menggunakan Google sehingga kami tidak pernah menulis hal yang sama.”

Gabriela dikenal menggunakan font khusus untuk keterangannya. Dia mendapatkannya dari Google dan menggunakannya untuk menonjol.

 “Saya suka ketika ada font yang berbeda untuk setiap posting.”

Hashtag, ya atau tidak?

Banyak instagrammers memaksimalkan hashtag untuk keterangan mereka. Beberapa bahkan memiliki yang bermerek dan unik, seperti #welivebadminton BEC. Namun, bagi para saudari Stoeva, itu tidak terlalu penting tetapi mereka tahu itu bisa membantu.

“Saya tidak berpikir mereka begitu penting bagi kami, tetapi terkadang mereka membantu untuk mendapatkan lebih banyak tampilan dan suka.”

Artis di balik lensa

Kami sempat curiga tapi kami harus bertanya, siapa orang di balik kamera untuk foto mereka? Jawabannya tidak mengejutkan.

"Kami mengambil foto satu sama lain".

Memiliki seseorang untuk diteladani

Kita semua memiliki akun Instagram favorit yang terkadang dapat kita gunakan sebagai inspirasi untuk postingan, pakaian, atau bahkan olahraga kita sendiri.

Stefani: “Orang Instagram favorit saya adalah penyanyi Amerika Becky G”

Gabriela: “Saya mengikuti banyak influencer terkenal untuk mendapatkan inspirasi. Untuk latihan perut, Pamela Reif adalah favorit saya.”

Menemukan inspirasi pada sesama pemain bulu tangkis

Pasangan Bulgaria memikirkan satu orang ketika ditanya tentang siapa lagi yang menurut mereka melakukan pekerjaan dengan baik di Instagram.

“Lauren Smith sangat aktif, dan dia cukup baik di media sosial. Dia menunjukkan tips bulu tangkis dan itu pasti membantu banyak penggemarnya.”

Tidak ada pembenci

Sayangnya, "troll" internet adalah elemen media sosial yang tidak dapat dihindari saat ini. Namun, saudara perempuan yang populer tidak benar-benar harus berurusan dengan itu karena penggemar hanya membanjiri mereka dengan dukungan melalui komentar mereka.

“Kami tidak menerima komentar negatif. Kami menerima begitu banyak umpan balik positif dan banyak saran, yang sangat baik dari penggemar kami,” pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriela Stoeva, Stefani Stoeva, bulgaria, Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/stoeva-bersaudara-berbagi-tips-jadi-seorang-selebram
1578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini