Start Sempurna Popov di Turnamen Saarlorlux Open 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 28 Okt 2020, 08:45 WIB
Start Sempurna Toma Popov di Turnamen Saarlorlux Open 2020

Toma Popov/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Untuk terakhir kalinya pada tahun 2020 para pemain top Eropa masuk ke kompetisi Saarlorlux Open 2020. Salah satunya, Toma Junior Popov, yang memulai dengan sempurna.

Banyak pemain telah memasuki SaarLorLux Open karena ini akan menjadi turnamen terakhir dalam beberapa saat setelah Denmark Open dua pekan lalu. Salah satu pemain dalam turnamen tersebut adalah Toma Junior Popov.

Dia memainkan pertandingan pertamanya melawan Joran Kweekel dari Belanda, yang dimenangkan dua game langsung 21-18 dan 21-16.

"Setelah enam bulan tanpa turnamen, saya sedikit gugup untuk kembali ke lapangan, tetapi setelah saya melangkah ke lapangan semuanya baik-baik saja. Tapi enam bulan ini sulit untuk dikelola karena kami tidak tahu kapan turnamen akan kembali, jadi kami tidak punya tujuan atau bisa mempersiapkan diri," katanya

Pemain andalan Perancis ini juga bermain di Denmark Open dua minggu lalu tetapi kalah di babak kedua dari Jan O Jorgensen, yang pensiun di kandangnya. Banyak pemain berbicara tentang "mode turnamen" ini di mana mereka dapat memblokir segalanya dan hanya fokus pada pertandingan, menjelaskan beberapa kata untuk ini," kata Popov.

"Kami perlu kembali ke "mode turnamen" atau "mode pembunuh" tetapi saya pikir pada level ini semua orang adalah pesaing, jadi tidak apa-apa," imbuhnya

Dengan tidak adanya aliran turnamen selama berbulan-bulan, akan sulit untuk mengetahui level pasti Anda dibandingkan dengan lawan Anda, ketika bertanya kepadanya apa ekspektasinya terhadap turnamen tersebut.

"Ketika saya memainkan sebuah turnamen, itu selalu untuk menang dan memiliki banyak kemenangan."

Di babak kedua Saarlorlux Open 2020, Ia akan bermain melawan unggulan kelima asal Denmark, Hans Kristian Solberg Vittinghus.

Artikel Tag: Popov, Saarlorlux, Denmark

534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini