Soong Joo Ven/Goh Jin Wei Tampil di Ganda Campuran di Korea Masters 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 12 Apr 2022, 15:00 WIB
Soong Joo Ven/Goh Jin Wei Tampil di Ganda Campuran di Korea Masters 2022

Goh Jin Wei-Soong Joo Ven/[Foto:Badmintonplanet]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Korea Masters 2022, turnamen BWF Super 300, akan memulai hari pertamanya di Gwangju, dari 12 April hingga 17 April. Turnamen ini menawarkan total hadiah uang sebesar US$180.000 atau berkisar 2,7 miliar rupiah.

Setelah mundurnya Goh Liu Ying/Ong Yew Sin, pasangan kualifikasi Soong Joo Ven/Goh Jin Wei telah dipromosikan ke babak utama ganda campuran Korea Masters dan akan menghadapi rekan senegaranya, Chan Peng Soon/Toh Ee Wei pada hari Selasa.

Adapun pasangan ganda campuran Malaysia lainnya, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing yang baru saja menjadi juara ganda campuran Korea Open dua hari lalu, telah memutuskan untuk mundur dari turnamen.

Lai menulis di media sosialnya bahwa dia berharap Tan Kian Meng bisa fokus semua energinya pada sektor ganda putra di Korea Masters.

“Kian Meng dan saya telah mengundurkan diri dari Korea Masters minggu depan. Saya khawatir dia mungkin terlalu lelah bermain di ganda putra dan ganda campuran untuk beberapa minggu terakhir. Karena itu, saya pikir tidak perlu bersaing di ganda campuran, biarkan dia berkonsentrasi pada ganda putra sebagai gantinya,” kata Lai.

Selain bermain di ganda campuran, Soong Joo Ven peringkat 65 dunia akan menghadapi Jason Teh Jia Heng dari Singapura di babak pertama tunggal putra sedangkan Goh Jin Wei akan menghadapi Phittayaporn Chaiwan dari Thailand pada hari Selasa.

Sementara itu, peraih medali emas Olimpiade Tokyo asal China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping akan menjalani babak pertama melawan kompatriotnya di tim nasional China, Guo Xin Wa/Liu Xuan Xuan.

Artikel Tag: Goh Jin Wei, Soong Joo Ven, Korea Masters 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/soong-joo-vengoh-jin-wei-tampil-di-ganda-campuran-di-korea-masters-2022
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini