Soong Joo Ven Tantang Chou Tien Chen di Semifinal Taiwan Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 23 Jul 2022, 14:00 WIB
Soong Joo Ven Tantang Chou Tien Chen di Semifinal Taiwan Open 2022

Chou Tien Chen-Soong Joo Ven/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim Malaysia memiliki total 1 pasangan tunggal dan 3 ganda yang maju ke babak semifinal turnamen Taiwan Open 2022.

Di tunggal putra, Soong Joo Wen yang berada di peringkat 59 dunia membutuhkan waktu 54 menit untuk mengalahkan peringkat 40 dunia asal India, Parupalli Kashyap dengan rubber game 21-12, 12-21 dan 21-17 pada hari Jumat.

“Karena Kashyap lebih tua dari saya, saya mencoba memainkan lebih banyak pukulan untuk membuatnya lelah secara fisik. Di set ketiga, setelah jeda, saya meningkatkan tempo, mencoba lebih cepat di net, dan lebih agresif dalam menyerang. Strateginya bekerja dengan baik karena saya bisa mencetak beberapa poin,” kata Soong.

Soong selanjutnya akan melawan pemain peringkat 4 dunia Chou Tien Chen dari Taiwan pada hari Sabtu untuk memperebutkan satu tempat di final Taiwan Open 2022.

Di ganda putra, Boon Xin Yuan/Wong Tien Ci dari Malaysia akan menghadapi juara Olimpiade Tokyo, Lee Yang/Wang Chi-Lin di semifinal, sedangkan pasangan putra lainnya, Man Wei Chong/Tee Kai Wun juga akan bertemu pasangan lokal, Su Ching Heng/Ye Hong Wei untuk satu tempat di final.

Pasangan ganda campuran peringkat 24 dunia Hoo Pang Ron/Toh Ee Wei telah tampil kuat di Taiwan Open saat pasangan Malaysia yang tidak diunggulkan menyingkirkan unggulan 6 dari India, Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto 21-19 damn 21-12 dalam laga perempat final yang berlangsung selama 32

menit.

“Kami hanya berjuang keras dan tidak terlalu memikirkan pertandingan hari ini. Kami ingin memastikan kami memberikan yang terbaik di lapangan,” kata Toh.

Hoo/Toh yang juga mengalahkan unggulan ketiga asal Taiwan, Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching di babak kedua, akan berhadapan dengan Lee Chun Hei/Ng Tsz Yau dari Hong Kong untuk memperebutkan tiket ke final.

“Untuk pertandingan semifinal, saya akan berdiskusi dengan Pang Ron dan pelatih bagaimana kami bisa lebih baik bersiap menghadapi lawan kita,” tambah Toh.

Artikel Tag: Soong Joo Ven, Chou Tien Chen, Taiwan Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/soong-joo-ven-tantang-chou-tien-chen-di-semifinal-taiwan-open-2022
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini