Soon Huat/Shevon Percaya Diri Tembus Perempat Final Singapore Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 15 Jul 2022, 11:00 WIB
Soon Huat/Shevon Percaya Diri Tembus Perempat Final Singapore Open 2022

Goh Soon Huat-Shevon Jemie Lai/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan peringkat 15 dunia Goh Soon Huat/Shevon Lai bersemangat untuk membalikkan keadaan pada musuh bebuyutan mereka Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong saat mereka berusaha untuk mencapai penampilan semifinal World Tour ketiga musim ini di Singapore Open 2022.

Soon Huat/Shevon mengatur pertandingan delapan besar dengan peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia dua kali setelah mengalahkan Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari asal Indonesia, finalis Malaysia Masters minggu lalu dengan 10-21, 21-18 dan 21-10 di babak 16 besar di Singapore Indoor Stadium.

Soon Huat senang bahwa pasangan ini telah mencapai target perempat final mereka, tetapi mereka siap untuk meningkatkan standar dengan menantang diri mereka sendiri untuk mengalahkan Chun Man-Ying Suet, yang belum pernah mereka kalahkan dalam lima pertemuan sebelumnya.

"Dengan target perempat final kami terkunci, kami sekarang dapat berharap untuk maju lebih jauh. Selanjutnya adalah peringkat 7 dunia asal Hong Kong, kami ingin mencoba mengatasinya untuk pertama kalinya dan mencapai semifinal," kata Soon Huat. yang bersama Shevon menjadi runner-up di Swiss Open dan semifinalis di Korea Masters awal tahun ini.

"Pertemuan kami sebelumnya selalu diperebutkan secara ketat. Jika kami bisa tampil lebih baik dalam hal konsistensi dan lebih sabar selama pertandingan, saya yakin kami memiliki peluang."

Soon Huat mengatakan bersama dengan Shevon, yang juga kekasihnya di luar lapangan, merasa direvitalisasi kembali ke Singapura, tempat di mana mereka mengangkat satu-satunya gelar Super 500 mereka pada tahun 2018.

Mereka berada dalam bentuk kehidupan mereka, mengalahkan juara Olimpiade saat itu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dari Indonesia untuk menjadi pemenang ganda campuran Malaysia pertama di turnamen sejak Ng Boon Bee/Sylvia Ng tahun 1971.

"Kami tentu merasakan getaran yang baik kembali ke tempat di mana kami menang. Ini mengingatkan kami bahwa apa yang kami mampu jika kami terus bekerja keras dan berjuang," kata Soon Huat.

"Shevon dan saya berada di halaman yang sama. Saat ini, kami hanya ingin menikmati dan menghargai setiap kesempatan turnamen. Kami mengalami banyak pasang surut dalam beberapa tahun terakhir, tidak ada lagi yang membuat kami berada di bawah tekanan lagi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Goh Soon Huat, Shevon Jemie Lai, singapore open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/soon-huatshevon-percaya-diri-tembus-perempat-final-singapore-open-2022
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini