Soon Huat/Shevon Jemie Lai Umumkan Hubungan Asmara

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 18 Nov 2021, 16:00 WIB
Dilatih Candra Wijaya, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai Umumkan Hubungan Asmara

Goh Soon Huat-Shevon Jemi Lai/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Pasangan ganda campuran independen, Goh Soon Huat dan Shevon Lai Jemie bukan hanya pasangan di lapangan tetapi juga di kehidupan nyata.

Pasangan peringkat 13 dunia itu melalui media sosial mengumumkan hubungan mereka setelah melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters 2021 di Bali kemarin.

Dua sejoli itu terlihat bersemangat saat mereka menyingkirkan Mark Lamsfuss-Isabel Lohau dari Jerman 21-12 dan 21-15 hanya dalam waktu 24 menit. Mereka akan menghadapi Tang Chun Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong untuk memperebutkan satu tempat di babak perempat final hari ini.

"Dua lebih baik daripada satu. Ya, kami bersama,” tulis postingan di halaman Facebook baru pasangan itu, “Shevon & Soon Huat”.

Shevon mengungkapkan bahwa mereka telah berkencan sejak awal tahun ini.

"Tidak benar-benar berencana untuk mengumumkannya secara terbuka karena kami lebih suka hubungan kami menjadi rahasia," kata Shevon.

“Kami tidak ingin menjadi masalah jika kami memiliki masalah di lapangan atau ketika kami kalah. Tapi kami siap mengumumkannya karena kami telah menjalin hubungan yang stabil dan lebih berani untuk menanganinya.”

Ditanya apa yang dia suka tentang Soon Huat, yang menjadi pasangannya sejak 2016, Shevon menjawab: “Dia benar-benar sabar, pengertian, dan perhatian. Dia tidak membiarkan ego laki-lakinya menghalangi bagaimana hubungan itu berjalan. Dan seperti saya, dia sangat berorientasi pada keluarga.”

“Kami mengutamakan keluarga kami... selalu. Jadi, meyakinkan untuk memiliki pasangan yang juga akan mencintai keluarga Anda seperti dia mencintai keluarganya.”

Hal-hal yang pasti dicari pasangan di Bali.

Mereka saat ini dibimbing oleh mantan juara Olimpiade asal Indonesia, Candra Wijaya, yang akan bekerja dengan mereka selama Indonesia Badminton Vestival yang mencakup Indonesia Open dan World Tour Finals minggu depan dari 1-5 Desember, jika mereka lolos.

Ini adalah keseapakatan yang dibuat oleh sponsor baru mereka Metamorphosis Medic Sdn Bhd, sebuah perusahaan yang berbasis di Klang, yang mendanai biaya turnamen mereka saat berada di pulau Bali.

“Kami bersyukur dan merasa terhormat dibimbing Candra Wijaya selama beberapa minggu ke depan. Kami ingin belajar sebanyak mungkin darinya dalam periode singkat ini. Mudah-mudahan dia bisa membimbing kami ke hasil yang bagus karena kami sangat ingin lolos ke World Tour Finals,” tegas Soon Huat.

Artikel Tag: Goh Soon Huat, Shevon Jemie Lai, Indonesia Masters 2021, Candra Wijaya, Indonesia Badminton Festival

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/soon-huatshevon-jemie-lai-umumkan-hubungan-asmara
2815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini