Sensasi Muda Anmol Kharb Bawa India ke Perempat Final Piala Uber 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 29 Apr 2024, 21:30 WIB
Sensasi Muda Anmol Kharb Bawa India ke Perempat Final Piala Uber 2024

Anmol Kharb/[Foto:Sporstars]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : India mungkin kehilangan beberapa bintang seniornya di kejuaraan Piala Uber, namun sensasi remaja Anmol Kharb bertekad untuk membuktikan bahwa mereka tidak mudah menyerah.

India mengambil langkah berani dengan mengesampingkan juara dunia tunggal 2019 PV Sindhu, dan pasangan ganda teratas Treesa Jolly/Gayathri Gopichand dan Ashwini Ponnappa/Tanisha Crasto untuk memberikan kesempatan kepada sekelompok pemain muda untuk tampil mengesankan.

Anmol Kharb yang berusia 17 tahun dan rekan satu timnya tidak membuang waktu untuk memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepada mereka dan telah memastikan tempat mereka di perempat final setelah mengalahkan Singapura dan Kanada 4-1 dalam dua pertandingan pertama Grup A.

Anmol Kharb, yang memainkan peran penting dalam kemenangan bersejarah Kejuaraan Beregu Asia di India tahun ini, menikmati bermain di Piala Uber untuk pertama kalinya dan senang melihat timnya berhasil mencapai delapan besar.

“Senior saya seperti Sindhu dan Ashwini sedang fokus pada persiapan mereka untuk Olimpiade dan kami sangat senang bahwa pelatih kami telah mempercayai kami untuk bermain dalam pertemuan tim,” kata Anmol, yang seperti kebanyakan rekan satu timnya melakukan debutnya di turnamen tersebut. .

“Merupakan langkah yang berisiko untuk memilih tim muda untuk turnamen sebesar ini dan kami ingin membuat negara kami bangga."

“Ini adalah turnamen terbesar bagi saya dan rekan satu tim sejauh ini dan kami sangat bersemangat."

“Tujuan kami adalah mencapai babak sistem gugur terlebih dahulu dan kami sangat senang kami berhasil mencapainya. Jika semua orang di tim memainkan yang terbaik, kami bisa melangkah lebih jauh,” tambah Anmol.

India menghadapi tugas berat selanjutnya melawan tuan rumah Tiongkok dan Anmol ingin tim terus bermain tanpa rasa takut.

Dia adalah bagian dari tim yang secara mengesankan mengejutkan Tiongkok 3-2 di babak penyisihan grup pertemuan tim Asia tetapi mengakui bahwa kali ini akan menjadi permainan bola yang berbeda karena tim tuan rumah akan tampil dengan kekuatan penuh.

“Kali ini Tiongkok terlihat lebih menguntungkan karena mereka memiliki semua pemain topnya sementara kami tidak. Kami akan berusaha sekuat tenaga. Kami mungkin masih muda tapi kami tidak punya rasa takut.”

Artikel Tag: Anmol Kharb, India, Piala Uber 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/sensasi-muda-anmol-kharb-bawa-india-ke-perempat-final-piala-uber-2024
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini