Semifinal Kejuaraan Beregu Asia Junior 2023: Line Up Indonesia Vs Thailand

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 10 Jul 2023, 16:50 WIB
Line Indonesia Vs Thailand di Semifinal Kejuaraan Beregu Asia Junior 2023

Muhamad Al Farizi-Nickolaus Joaquin/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim muda Indonesia akan melakoni babak semifinal Kejuaraan Beregu Asia Junior 2023 yang mulai berlangsung pada Senin (10/7) WIB di GOR Among Rogo Yogyakarta melawan tim kuat Thailand.

Sebelumnya di babak perempat final, Merah Putih berhasil menundukkan India dengan skor akhir 3-1, sementara Thailand berhasil menyingkirkan Malaysia dengan skor telak 3-0.

Di partai pertama ganda campuran, pasangan Adrian Pratama / Felisha Alberta Pasaribu kembali dipasang dan kali ini akan berhadapan dengan wakil Thailand, Tanakorn Meechai / Fungfa Korpthammakit .

Alwi Farhan yang selalu diturunkan di laga sebelumnya dan menjadi penentu tim Merah Putih melawan India di perempat final, akan tampil di partai kedua melawan wakil Thailand, Nachakorn Pusri.

Mutiara Ayu Puspitasari yang diistirahatkan saat melawan India di perempat final, kali ini kembali dipercaya oleh sang pelatih dan akan menghadapi pemain asal Thailand, Saranporn S di partai ketiga .

Di partai keempat ganda putra, pasangan Muhamad Al Farizi / Nickolaus Joaquin akan kembali diturunkan di partai keempat dan akan berhadapan dengan wakil Thailand, pasangan Phuwanat Horbanluwekit / Thanadol Yunmongkol .

Sedangkan di partai terakhir ganda putri, Indonesia menurunkan pasangan Anisanaya kamila / Az Zahra D Ramadhani yang akan bersua melawan wakil Thailand, pasangan Hathaithip Mijat / Patida Srisawat .

Sementara itu di laga semifinal Kejuaraan Beregu Asia Junior 2023 akan mempertemukan tim kuat Jepang melawan Taiwan di lapangan berbeda.

Artikel Tag: Indonesia, thailand, Kejuaraan Asia Junior 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/semifinal-kejuaraan-beregu-asia-junior-2023-line-up-indonesia-vs-thailand
19123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini