Satwiksairaj/Ashwini Raih Ranking Tertinggi di Sektor Ganda Campuran

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 03 Feb 2021, 17:15 WIB
Satwiksairaj dan Ashwini Raih Ranking Tertinggi di Sektor Ganda Campuran

Satwiksairaj Rankireddy-Ahswini Ponappa/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran asal India, Satwiksairaj Rankireddy dan Ashwini Ponnappa mendapatkan hadiah yang pantas untuk penampilan semifinal mereka di dua turnamen Thailand Open yang baru saja usia pekan lalu, naik 16 tempat ke peringkat tertinggi dalam karir di posisi 19 dunia dalam peringkat BWF terbaru, yang diumumkan pada hari Selasa (2/2).

Satwiksairaj yang juga mencapai babak semifinal di nomor ganda putra di ajang yang sama bersama dengan Chirag Shetty, mempertahankan posisi ke-10 dunia di peringkat ganda putra.

Pasangan ganda putra lainnya, MR Arjun dan juga Dhruv Kapila naik 33 peringkat ke peringkat 64 dunia .

Kidambi Srikanth, mengalami perjalanan sulit di BWF World Tour Finals 2020 di Bangkok minggu lalu yang kalah semua dari tiga pertandingan grupnya, naik satu tingkat ke posisi 13 dunia, sementara Sameer Verma, yang merupakan perempatfinalis di Thailand Open, naik empat tempat ke posisi 27 dunia .

Peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2019 Sai Praneeth B, harus rela turun satu tempat ke posisi 17 dunia seperti halnya pemain profesional Parupalli Kashyap, yang peringkatnya turun dua tingkat ke posisi 26 dunia .

Di sektor tunggal putri, juara dunia, PV Sindhu yang meraih satu kemenangan di penyisihan BWF World Tour Finals 2020 pekan lalu atas wakil tuan rumah, Pornpawee Chochuwong, tetap statis di peringkat 7 dunia, sementara rekan senegaranya yang juga mantan pemain peringkat 1 dunia, Saina Nehwal naik satu tingkat untuk mengisi posisi 19 dunia .

Artikel Tag: Satwiksairaj Rankireddy, Ashwini Ponappa, BWF, Thailand Open

2729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini