Saina Nehwal Mundur Dari Premier Badminton League

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 25 Nov 2019, 15:00 WIB
Saina Nehwal Mundur Dari Premier Badminton League

Saina Nehwal/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri asal India, Saina Nehwal memutuskan untuk mengundurkan diri dari Premier Badminton League (PBL) awal tahun depan, dengan alasan kurangnya waktu persiapan karena kesehatan dan cedera yang buruk.

Saina mengungkapkan bahwa dia tidak sehat sepanjang tahun karena pankreatitis dan cedera yang berkepanjangan sehingga Ia ingin mengambil istirahat yang cukup untuk persiapan musim depan.

Musim kelima PBL dijadwalkan akan berlangsung dari 20 Januari hingga 9 Februari tahun depan.

Kapten North Eastern Warriors di musim keempat itu membuat pengumuman di Twitter pribadinya.

"Hai semuanya, Saya tidak akan menjadi bagian dari PBL Musim 5. Saya tidak menjadi bagian kompetisi tahun ini karena pankreatitis dan cedera serta saya ingin mengambil waktu selama PBL untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik," kata Saina.

Mantan pemain nomor satu dunia itu juga meminta maaf kepada penggemarnya karena mundur dan menyebutkan bahwa ia berharap dapat kembali musim depan setelah itu.

"Saya ingin meminta maaf untuk semua penggemar saya dan saya berharap menjadi bagian dari PBL musim berikutnya," tambah Saina.

Pemain peringkat 9 dunia itu terakhir kali tampil di turnamen Hong Kong Open 2019 Super 500, di mana ia kalah dari Cai Yan Yan asal China di babak 32 besar dengan 13-21 dan 20-22.

Satu-satunya gelar Saina pada tahun 2019 adalah pada 27 Januari lalu, ketika ia memenangkan Indonesia Masters 2019. Namun sejak saat itu, ia menderita lima kekalahan putaran pertama pada tahun ini secara beruntun.

Artikel Tag: saina nehwal, North Eastern Warriors, Premier Badminton League, PBL

1217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini