Rusia dan Perancis Bawa Pulang Dua Emas di Kejuaraan Eropa U17 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 13 Sep 2021, 23:00 WIB
Rusia dan Perancis Bawa Pulang Dua Emas di Kejuaraan Eropa U17 2021

Alex Lanier-Baptiste/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Rusia dan juga Perancis yang saling berhadapan di final beregu Kejuaraan Eropa U17 ini juga tampil apik di nomor individu. Kedua negara berdiri dengan bangga di podium ganda putra dan ganda putri.

Alex Lanier, yang telah memenangkan emas tunggal putra sebelumnya, berjanji untuk mencoba dan membuat sejarah bagi Perancis dengan juga memenangkan ganda putra bersama rekannya Baptiste Labarthe. 

Lanier/Baptiste menyatakan bahwa mereka menantikan pertandingan balas dendam melawan Rusia saat mereka kalah dari mereka di final tim. Sebuah pertandingan pivitol di akhirnya menang untuk tim Rusia.

Daniil Dubovenko/ Gleb Stepakov juga siap untuk meninggalkan segalanya di lapangan dan mereka hampir melakukannya dalam dua pertandingan. Setelah memenangkan game pertama dengan baik, sepertinya Prancis akan mengatur penentuan, sampai Rusia mengumpulkan biaya terlambat untuk emas, meskipun mereka tidak bisa mendapatkan poin pertandingan.

Pertempuran berlanjut ke game ketiga dengan reli berkualitas tinggi dan intens. Cukup sulit untuk menelepon sampai Lanier/ Labarthe menemukan trik baru dan berlari sampai akhir.

Alex Lanier mengulangi prestasi mengesankan Mads Moller dari Denmark, memenangkan emas ganda di tunggal dan ganda putra.

MD FINAL: Baptiste Labarthe/ Alex Lanier (FRA) (1) melawan Daniil Dubovenko/ Gleb Stepakov (RUS) (3) - 16-21 26-24 21-17.

Seperti halnya di Kejuaraan Eropa U17 2019, Rusia membawa pulang hadiah utama di ganda putri, tetapi kali ini dengan perak juga.

Kedua pasangan telah menampilkan ganda putri terbaik sepanjang minggu dan keduanya berjuang keras untuk dinobatkan menjadi yang teratas di Eropa. Unggulan yang lebih tinggi Daria Kharlampovich/ Galina Lisochkina mengatasi permainan pembuka yang ketat untuk kemudian melebarkan sayapnya untuk terbang menuju emas.

WD FINAL: Daria Kharlampovich/ Galina Lisochkina (RUS) (2) melawan Maria Lezzhova/ Galina Mezentseva (RUS) (6) - 21-19, 21-13

Artikel Tag: Rusia, Perancis, Kejuaraan Eropa U17 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/rusia-dan-perancis-bawa-pulang-dua-emas-di-kejuaraan-eropa-u17-2021
1245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini