Ronald Araujo Menolak Berkomentar Tentang Gundogan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 00:24 WIB
Ronald Araujo Menolak Berkomentar Tentang Gundogan

Ronald Araujo Menolak Berkomentar Tentang Gundogan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Berbicara pada peluncuran buku barunya, Ronald Araujo menawarkan pandangannya tentang berbagai topik mengenai FC Barcelona, termasuk masa depannya di klub. Araujo juga menjelaskan kekalahan Barcelona baru-baru ini dari PSG dan kritik dari Ilkay Gundogan setelahnya. N

amun ketika ditanya tentang pernyataan Gundogan, Araujo menolak berkomentar, dengan menyatakan, “Saya lebih suka menyimpan apa yang saya pikirkan untuk diri saya sendiri. Saya memiliki kode dan nilai yang harus dihormati.”

Gundogan tak bisa menahan diri saat menyoroti pelanggaran Araujo yang berujung kartu merah dan mematikan peluang Barcelona di laga tersebut. Namun kritik pedasnya diterima dengan baik di kubu Barcelona.

Berbicara tentang pelanggaran itu sendiri, Ronald Araujo berkata, “Saya sedih, seperti semua fans Barcelona, ​​karena kartu merah. Tendangannya 50-50 dan wasit mengambil keputusan. Itu menyakitkan."

Usai pertandingan, Araujo menyampaikan permintaan maaf kepada fans Barcelona dan rekan satu timnya karena melakukan pelanggaran yang membuat timnya kehilangan sepuluh pemain. Menggandakan permintaan maafnya, Araujo menambahkan, “Kepada para penggemar muda Barcelona, ​​saya katakan kepada mereka bahwa kami sangat menyesal dan begitulah sepakbola.

” Namun, Araujo berharap saat Barcelona bersiap menghadapi El Clasico yang sangat dinantikan akhir pekan ini. Ia pun yakin dengan peluang Barca di Liga Champions musim depan. “Kami adalah Barcelona dan kami memiliki grup muda yang sangat bagus, yang akan berjuang untuk Liga Champions tahun depan, dan saya yakin kami akan memberi mereka banyak kegembiraan,” ujarnya.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona, ilkay gundoga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ronald-araujo-menolak-berkomentar-tentang-gundogan
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini