Rawang BC Dapat Sponsor Baru Jelang Kompetisi Purple League Junior

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 10 Okt 2020, 22:00 WIB
Rawang BC Raih Sponsor Untuk Purple League Junior 2020

Kompetisi Purple League Junior/[Foto:NST]

Berita Badminton : Klub Bulu Tangkis Rawang BC mendapat dorongan finansial jelang bergulirnya musim kompetisi Purple League Junior 2020 yang akan berlangsung di beberapa kota di Malaysia.

Rawang BC akan didukung oleh media olahraga dan agen hubungan masyarakat, ShekhinahPR Sdn Bhd untuk musim ketiga, dengan RM5.000 atau berkisar 17 juta rupiah untuk tahun ini, sehingga total dukungan keuangan yang terakhir menjadi RM25.000 atau berkisar 85 juta rupiah.

Sponsor diumumkan pada peluncuran seragam tim dan pemeriksaan upacara presentasi baru-baru ini.

"Kami sangat percaya pada filosofi yang diterapkan oleh Jeyaseelan dan staf pelatih di Rawang BC. Pengembangan pemuda adalah kunci dalam olahraga apa pun untuk masa depan yang aman dan sukses, yang terbukti dalam pengaturan Rawang BC. Dan itu membuat keputusan yang mudah bagi kami untuk mendukung Rawang BC untuk musim ketiga berturut-turut," kata Chief Executive Officer ShekhinahPR, Christopher Raj.

Manajer tim, Jeyaseelan Anthony mengatakan: "Saya, atas nama para pelatih dan staf, para pemain muda Rawang BC dan orang tua mereka, berterima kasih kepada ShekhinahPR atas dukungan mereka dalam membantu kami mempersiapkan diri untuk Liga Ungu Junior (PLJ) ​​yang baru. Kami tidak bisa cukup berterima kasih kepada mereka karena kami tahu kami berada dalam periode sulit dengan situasi Covid-19."

"Bagi mereka untuk melangkah maju dengan kontribusi yang murah hati menunjukkan komitmen mereka dalam membantu mengembangkan olahraga bulu tangkis, khususnya di masyarakat Rawang," ungkap Jeyaseelan.

Sementara itu, Jeyaseelan dan tim ini sangat ingin membuktikan keberanian mereka dalam meningkatkan upaya mereka dalam persiapan untuk PLJ2020.

"Para pemain telah bekerja keras dalam sesi latihan tetapi mereka masih kekurangan aksi kompetitif. Dan tanpa keunggulan agresif itu, kami tidak akan dapat sepenuhnya melacak kemajuan dan perkembangan para pemain," katanya.

"Beruntung bagi kami, kami akan kembali ke lapangan dalam mode kompetitif dengan PLJ. Para pemain kami sangat bersemangat untuk pergi dan kami bertekad untuk melakukan lebih baik dari yang kami lakukan musim lalu," tambah Jeyaseelan.

klub ini finis kelima terhormat di Divisi 1 PLJ musim lalu, dari sembilan tim yang berpartisipasi. Liga PLJ, yang diadakan mulai 3 Oktober hingga 22 November di empat lokasi, terdiri dari 40 tim peserta di tiga divisi.

PLJ tahun ini dimulai di Port Dickson sebelum menuju ke Ipoh, diikuti oleh Puchong dan kemudian Muar. Empat tim teratas di setiap lokasi kemudian akan memainkan babak final format sistem gugur di Putrajaya.

Pemenang ajang badminton PLJ 2020 akan mengantongi RM10.000 atau berkisar 40 juta rupiah dan kesempatan untuk berlatih bersama Asosiasi Bulutangkis tim junior nasional Malaysia di Akademi Badminton Malaysia sementara tim runner-up dan juara ketiga akan membawa pulang masing-masing RM8.000 dan RM5.000 atau berkisar 31 juta rupiah dan 17 juta rupiah.

Artikel Tag: Rawang, Purple League, junior

712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini