banner babe

Rasmus Gemke Juara Spain Masters 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 03 Sep 2018, 19:15 WIB
Rasmus Gemke Juara Spain Masters 2018

Rasmus Gemke/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Unggulan kedua tunggal putra asal Denmark, Rasmus Gemke, sukses menjadi juara turnamen Spain Masters 2018 yang berlangsung di Barcelona, setelah di final berhasil mengalahkan unggulan teratas asal Thailand, Suppanyu Avihingsanon.

Gemke sukses menundukkan Suppanyu lewat pertarungan rubber game dalam tempo 66 menit dengan skor 15-21, 21-6 dan 21-14.

Game pertama Gemke gagal memperagakan permainan terbaiknya dan harus menyerah di game pembuka dengan 15-21. Namun Gemke bangkit di game kedua dan bermain dengan performa meyakinkan untuk meraih kemenangan dengan skor yang cukup telak 21-6.

Game ketiga perjalan cukup ketat hingga pada kedudukan 11-11. Namun dalam momen itu Gemke mampu mengambil inisiatif serangan dan tak membiarkan Suppanyu untuk mendekat hingga akhirnya mampu meraih kemenangan game ketiga dengan 21-14 sekaligus mengklaim gelar Spain Masters 2018.

"Saya merasa gugup untuk memulai pertandingan namun kemudian menemukan ritme. Saya telah mengalahkannya sebelumnya dan tahu bagaimana saya bisa bermain kuat melawannya dan menghalau segala serangannya untuk memenangkan pertandingan. Ini adalah langkah besar bagi saya setelah memenangkan gelar ini," ungkap Gemke.

Sementara, pasangan ganda campuran asal Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen sukses meraih gelar juara setelah mengalahkan unggulan teratas asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith, dengan pertarungan game dengan skor 21-19 dan 21-17.

"Ini adalah kemenangan penting bagi kami. Ini menunjukkan kami bisa bersaing dan menang di level ini. Hal besar bagi kami saat ini adalah terus maju dan berkompetisi secara teratur pada level ini dan lebih tinggi di masa depan," kata Niclas Nohr.

Artikel Tag: Rasmus Gemke, Niclas Nohr, Sara Thygesen, Spain Masters 2018

2618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini