PV Sindhu Umumkan Kembali Dilanda Cedera Lutut

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 02 Nov 2023, 02:45 WIB
PV Sindhu Umumkan Kembali Dilanda Cedera

PV Sindhu/[Foto:Sportstarlive]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : PV Sindhu pada hari Selasa mengkonfirmasi bahwa dia mengalami cedera pada lutut kirinya setelah dia terpaksa mundur pada pertengahan pertandingan karena masalah lutut di French Open, BWF World Tour Super 750 pada hari Kamis.

Pemain peringkat 10 dunia melalui media sosial X (sebelumnya Twitter) membagikan kabar terkini mengenai cederanya dengan judul, “Bertekad untuk kembali bermain dengan sekuat tenaga ❤️ Bukan kabar terbaru yang ideal, namun akan membuat ini berarti 🤫 Ayo lakukan ini 💪 @ DrZeinia, @OGQ_India dan seluruh tim saya.”

“Setelah kembali dari Rennes Prancis dan menjalani pemindaian lutut, kami menemukan ada masalah di lutut kiri saya. Kalau dipikir-pikir, memutuskan mundur adalah keputusan terbaik,” tulis pemain berusia 28 tahun itu dalam keterangan tertulisnya.

Dia juga memberikan informasi terkini tentang saran yang dia terima dari para dokter dan berjanji untuk fokus pada kualfiiasi Olimpiade Paris mendatang.

“Dokter menyarankan istirahat beberapa minggu sebelum saya mulai berlatih lagi. Istirahat juga merupakan kesempatan untuk fokus pada Olimpiade mendatang,” tambah pebulutangkis kelahiran Hyderabad itu .

PV Sindhu menyimpulkan dengan berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka sebelum bertekad untuk “segera kembali ke lapangan.”

Sebelum mundur dalam pertandingan melawan Supanida Katethong dari Thailand, Sindhu merebut game pembuka 21-18.

Namun, saat kedudukan imbang 1-1 di game kedua, peraih medali Olimpiade dua kali itu terlalu memaksakan diri hingga mengakibatkan cedera pada lututnya.

Sindhu berhasil mengalahkan unggulan ketujuh Gregoria Mariska Tunjung dari Indonesia dengan rubber game 12-21, 21-18 dan 21-15 di babak pembuka French Open 2023, sebelum petaka di hari berikutnya.

Artikel Tag: PV Sindhu, Gregoria Mariska Tunjung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-umumkan-kembali-dilanda-cedera-lutut
735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini