PV Sindhu & Kidambi Srikanth Pimpin Skuad India di Madrid Spain Masters 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 26 Mar 2024, 17:30 WIB
PV Sindhu & Kidambi Srikanth Pimpin Skuad India di Madrid Spain Masters 2024

PV Sindhu-Kidambi Srikanth/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali Olimpiade dua kali PV Sindhu dan pemain bulu tangkis tunggal putra Kidambi Srikanth akan melanjutkan kiprah Eropa mereka di turnamen Madrid Spain Masters 2024, yang dimulai di Madrid pada hari Selasa.

Finalis tahun lalu PV Sindhu, yang juga unggulan kedua, akan berhadapan dengan Wen Yu Zhang dari Kanada di babak 32 besar, sementara unggulan ketujuh Srikanth akan menghadapi pemain dari babak kualifikasi.

PV Sindhu berharap bisa melangkah lebih jauh setelah menderita kekalahan memilukan dari pemain Indonesia Gregoria Mariska Tunjung di turnamen edisi sebelumnya.

Srikanth, yang perjalanannya di turnamen Swiss Open Super 300 yang baru saja berakhir berakhir setelah kekalahan di semifinal dari pemain China Taipei Lin Chun-Yi, akan berharap untuk memberikan pengaruh setelah tersingkir dari perlombaan untuk Olimpiade Paris.

Srikanth, yang memainkan turnamen kesembilannya musim ini dan mencatatkan penampilan empat besar pertamanya dalam 16 bulan di Swiss Open baru-baru ini, akan ditemani Kiran George dan Sathish Karunakaran di turnamen tersebut.

Di antara pemain India lainnya yang ikut serta, Ashmita Chaliha akan memainkan pertandingan pembuka melawan unggulan keempat dan mantan juara dunia Ratchanok Intanon dari Thailand, sementara Malvika Bansod akan menghadapi Iris Wang dari Amerika Serikat untuk memperebutkan tempat di babak 16 besar.

Semifinalis Kejuaraan All England tahun ini Lakshya Sen telah menarik diri dari turnamen tersebut. Unggulan kelima dijadwalkan menghadapi peringkat 39 dunia Takuma Obayashi dari Jepang tetapi memutuskan untuk tidak berkompetisi di ajang ini.

Sen mencapai perempat final French Open tetapi tersingkir di babak kedua Swiss Open 2024.

Tiga pasangan India tampil di babak utama ganda putri dengan unggulan kelima Treesa Jolly dan Gayatri Gopichand memimpin. Duo ini baru saja mengalami kekalahan beruntun yang mengecewakan di perempat final Swiss Terbuka dari Setyana Mapasa dan Angela Yu dari Australia.

Unggulan ketiga Tanisha Crasto dan Ashwini Ponnappa juga akan mencoba peruntungannya di sini setelah kekalahan pada putaran kedua di Basel, sementara Ashwini Bhat dan Shikha Gautam menjadi pasangan putri India ketiga di sini.

Di ganda putra, Krishna Prasad Garaga dan Sai Pratheek akan menghadapi unggulan keempat asal Kanada Dong Adam dan Yakura Nyl, sedangkan unggulan kedelapan M R Arjun dan Dhruv Kapila akan menghadapi duo Meksiko Job Castillo dan Luis Armando Montoya Navarro.

Artikel Tag: PV Sindhu, kidambi srikanth, Madrid Spain Masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-kidambi-srikanth-pimpin-skuad-india-di-madrid-spain-masters-2024
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini