PV Sindhu Kagum Dengan Fasilitas Yang Dimiliki Akademi Jwala Gutta

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 17 Okt 2022, 23:00 WIB
PV Sindhu Kagum Dengan Fasilitas Yang Dimiliki Akademi Jwala Gutta

Jwala Gutta-PV Sindhu/[Foto:Sporstarlive]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : PV Sindhu, yang mulai berlatih setelah cedera memaksanya untuk melewatkan Kejuaraan Dunia di Tokyo dan Denmark Terbuka, menyatakan kesediaannya untuk berlatih di Jwala Gutta Academy of Excellence.

Itu adalah 'pertemuan hati' ketika dua peraih medali Kejuaraan Dunia BWF, P.V. Sindhu dan Jwala Gutta, berbaur pada hari Minggu pagi di Jwala Gutta Academy of Excellence di Moinabad, pinggiran kota Hyderabad.

PV Sindhu, 27 tahun, senang bertemu dengan Jwala Gutta, yang katanya adalah salah satu sahabatnya.

“Dia (Jwala) sangat mendukung perjuanganku sejak awal. Dia memberikan dukungan sepenuh hati dan selalu berbicara langsung dari hati,” kata Sindhu kepada Sportsstar saat Jwala mendengarkan dari sudut.

Menyambut akademi, mantan Juara Dunia mengatakan, “Saya bermain di sini sejak lama dan saya sangat senang dengan fasilitas standar internasional di akademi yang memiliki 14 lapangan dan seharusnya menjadi salah satu yang terbesar yang dioperasikan oleh pemain di India sendiri. Yang penting, mereka memiliki pelatih yang sangat baik yang dipantau oleh Dronacharya S.M. Pak Arief.”

Ditanya apakah dia suka berlatih di fasilitas tersebut, Sindhu yang gembira berkata, "Tentu saja, saya ingin sering berlatih di sini. Selalu ada perasaan yang lebih baik jika Anda terus berlatih di tempat yang berbeda dan bagian terbaik dari akademi adalah memungkinkan para pemain beradaptasi dengan faktor drift yang sangat penting di level tertinggi."

“Tidak diragukan lagi, kamp, ​​​​dan lebih banyak turnamen harus diadakan di akademi ini. Kami harus selalu memanfaatkan fasilitas yang tersedia secara optimal,” tambah peraih medali Olimpiade dua kali itu.

“Setelah bermain di sini, saya dapat menjamin bahwa lapangannya sangat bagus dan begitu juga pencahayaannya. Suasananya juga luar biasa,” kata Sindhu, yang mulai kembali berlatih setelah cedera memaksanya absen di Kejuaraan Dunia di Tokyo dan Denmark Open 2022.

Sindhu tetap berharap bisa bersaing di putaran final BWF World Tour Finals yang dijadwalkan digelar pada Desember mendatang.

“Berharap bisa fit untuk World Tour Finals dan membuat tanda jika saya lolos untuk itu dengan tetap berada di delapan besar dunia,” katanya.

Untuk bagian mereka, baik Jwala dan Arif menyatakan keyakinannya pada Sindhu yang membuat comeback dalam mengejar emas Olimpiade yang sulit dipahami di Paris 2024.

Artikel Tag: PV Sindhu, Jwala Gutta, India

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-kagum-dengan-fasilitas-yang-dimiliki-akademi-jwala-gutta
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini