PV Sindhu Berharap Dinaungi Dewi Fortuna di World Tour Finals

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 04 Des 2018, 06:15 WIB
PV Sindhu Berharap Dinaungi Dewi Fortuna di World Tour Finals

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Bintang bulutangkis asal India, PV Sindhu, berharap keberuntungan menaungi dirinya saat ia tampil di kejuaraan ketiganya di BWF World Tour Finals 2018 yang akan berlangsung pada 12 hingga 16 Desember mendatang.

Sindhu sukses mencapai babak semifinal di edisi 2016 serta menjadi runner-up di turnamen yang dulu masih bernama Super Series Finals Dubai 2017.

"Ini akan menjadi ketiga kalinya saya masuk ke putaran final. Pertama kali saya mencapai semifinal, keduanya saya mencapai final dan sekarang saya ingin memenangkan gelar. Tidak ada tekanan, sama seperti turnamen lainnya bagi saya," kata Sindhu.

Sindhu juga mengatakan bahwa delapan besar pemain yang lolos ke putaran final adalah para pemain terbaik tahun ini.

"Delapan pemain terbaik tampil di turnamen dan hanya ada sedikit celah yang memisahkan skill mereka. Siapapun dari mereka mampu memenangkan gelar," tambah Sindhu.

Sindhu belum meraih satupun gelar musim ini meskipun mampu mencapai lima final. Namun ia mengatakan bahwa secara keseluruhan musim ini berjalan dengan baik bagi pemain berusia 23 tahun itu.

"Secara keseluruhan ini musim yang baik bagi saya. Saya bekerja keras, bermain bagus namun kami harus memainkan begitu banyak turnamen, itu sulit bagi semua pemain. Namun saya puas dengan penampilan saya," kata Sindhu.

"Orang-orang berbicara tentang kekalahan di lima final saya. Saya tidak begitu terganggu dengan hal itu. Saya selalu memberikan 100 % kemampuan. Kadang-kadang hal tidak sesuai dengan apa yang anda rencanakan. Fokus saya sekarang adalah memenangkan turnamen berikutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: PV Sindhu, carolina marin, Tai Tzu Ying, BWF World Tour Finals 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pv-sindhu-berharap-keberuntungan-di-kejuaraan-ketiganya-di-world-tour-finals-2018
1172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini