banner babe

Preview Grup 2B Piala Sudirman 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 13 Mei 2019, 15:30 WIB
Preview Grup 2B Piala Sudirman 2019

Michelle Li/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Tim Kanada yang dipimpin oleh Michelle Li kemungkinan besar akan menghadapi tentangan keras dari Jerman untuk mendapatkan peringkat tertinggi di Grup 2B BWF Piala Sudirman 2019.

Michelle Li diharapkan untuk memastikan poin bagi Kanada di nomor tunggal sementara Jerman akan mengandalkan ganda mereka ketika kedua tim bentrok di Grup 2B, yang juga dihuni oleh tim kuat lainnya yakni Singapura dan juga Israel.

Selain Michelle Li yang kini berada di peringkat 15 dunia, Kanada juga menanggil pemain peringalt 47 dunia, Rachel Honderich. Honderich dan Kristen Tsai berada dalam performa yang baik, setelah mereka memenangkan gelar di Kejuaraan Pan Am dan Brasil International Challenge beberapa waktu lalu.

Jerman tampaknya tidak memiliki kekuatan yang cukup kuat di tunggal dengan Kai Schaffer (94 dunia) dan Yvonne Li (41 dunia) adalah pemain tunggal utama mereka. Mark Lamsfuss dan Marvin Emil Seidel yang merupakan perempatfinalis di All England tahun ini bisa diharapkan untuk memenangkan semua pertandingan mereka, sementara di ganda campuran, Jerman memiliki pilihan untuk menurunkan Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich atau Mark Seidel/Linda Efler.

Singapura akan menggantungkan harapan mereka pada Loh Kean Yew (48 dunia) di nomor tunggal putra serta Yeo Jia Min (32 dunia) di nomor tunggal putri serta pasangan Danny Bawa Chrisnanta/Tan Wei Han (53 dunia) di nomor ganda campuran.

Loh menjadi sensasi ketika ia mengalahkan Lin Dan di final Princess Thailand Masters awal tahun ini. sejak saat itu, ia menjadi runner-up di Swedia Open dan perempat finalis di Barcelona Spain Masters.

Harapan Israel untuk satu atau dua gangguan sepenuhnya bergantung pada dua pemain tunggal mereka yang berada di peringkat 100 Besar yakni Misha Zilberman (44 dunia), yang memenangkan Tantangan Brazil International Challenge pekan lalu, dan Ksenia Polikarpova (56 dunia), pemenang Jamaika Internasional dan semifinalis di Brazil.

Berikut daftar para pemain Grup 2B Piala Sudirman 2019:

Jerman :

Putra:Jones Ralfy Jansen, Peter Kasbauer, Mark Lamsfuss, Alexander Roovers, Kai Schaefer, Marvin Seidel, Jan Colin Volker, Max Weisskirchen

Putri:Fabienne Deprez, Linda Efler, Johanna Goliszewski, Isabel Herttrich, Lara Kaepplein, Yvonne Li

Kanada :

Putra: BR Sankeerth, Jason Anthony Ho-Shue, Joshua Hurlburt-Yu, Nyl Yakura, Brian Yang, Duncan Yao

Putri: Rachel Honderich, Michelle Li, Brittney Tam, Kristen Tsai, Josephine Wu

Singapura :

Putra:Danny Bawa Chrisnanta, Koh Jia Wei, Loh Kean Yew, Toh Han Zhou

Putri: Jaslyn Hooi, Jin Yujia, Tan Wei Han, Crystal Wong, Yeo Jia Min

Israel :

Putra: May Bar Netzer, Maxim Grinblat, Ariel Shainski, Misha Zilberman

Putri:Margeret Lurie, Ksenia Polikarpova, Yuval Pugach, Shery Rotshtein, Svetlana Zilberman

Artikel Tag: Michelle Li, Loh Kean Yew, Yvonne Li, Piala Sudirman 2019

1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini