Praveen Jordan/Melati Daeva Menang Mudah di Babak Pertama Thailand Open

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 13 Jan 2021, 22:30 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Menang Mudah di Babak Pertama Thailand Open

Praveen Jordan-Melati Daeva/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran Indonesia peringkat 4 dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses mengawali turnamen Yonex Thailand Open dengan manis setelah di babak pertama berhasil menundukkan pasangan non unggulan asal Denmark, Niclas Nohr/Amalie Magelund.

Menempati unggulan kedua, Praveen Jordan dan Melati Daeva tak banyak kesulitan untuk menundukkan pasangan baru Niclas/Magelund dua game langsung 21-17 dan 21-16, dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena Muang Thong Thani, Bangkok Thailand pada Rabu (13/1) malam waktu setempat.

Namun sayang, langkah juara All England 2020, Praveen Jordan dan Melati Daeva tak diikuti oleh pasangan muda Indonesia lainnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang harus menyerah dari wakil tuan rumah Thailand, Supak Jomkoh dan Supissara Paewsampran lewat pertarungan ketat rubber game dengan skor 18-21, 21-11 dan 19-21 dalam tempo 46 menit.

Di babak kedua, Praveen Jordan dan Melati Daeva juga berkesempatan untuk membalas kekalahan Rinov/Mentari di babak pertama atas pasangan Thailand.

Sementara itu di sektor tunggal putra, pemain peringkat 19 dunia, Shesar Hiren Rhustavito sukses menyusul dua kompatriotnya, Jonatan Christie dan Anthony Ginting ke babak kedua Yonex Thailand Open dengan kemenangan atas wakil India, Sameer Verma dua game langsung yang cukup mudah 21-15 dan 21-17 hanya dalam tempo 37 menit.

Selanjutnya di babak kedua (14/1), laga tak mudah harus dilewati Shesar Hiren setelah akan bertemu dengan pemain peringkat 2 dunia asal Taiwan, Chou Tien Chen yang lolos babak kedua dengan menyingkirkan pemain senior asal tuan rumah, Tanongsak Saensomboonsuk dengan rubber game 16-21, 21-10 dan 21-14.

Artikel Tag: Praveen Jordan, Melati Daeva, Thailand Open

376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini