Potensi Tai Tzu Ying Bentrok Dengan An Se Young di Singapore Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 24 Mei 2024, 17:30 WIB
Potensi Tai Tzu Ying Bentrok Dengan An Se Young di Singapore Open 2024

Tai Tzu Ying-An Se Young/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : BWF World Tour Super 750 Singapore Open akan segera berlangsung pada 28 Mei mendatang. Pengundian dirilis hari ini, di mana bintang Taiwan Tai Tzu Ying menempati unggulan keempat di tunggal putri.

Tai Tzu Ying akan kembali ke arena internasional di kompetisi ini dan terus berjuang untuk mendapatkan kursi unggulan Olimpiade yang lebih menguntungkan.

Tai Tzu-ying akan mengawali kompetisi Singapore Open 2024 menghadapi pemain asal Skotlandia Kirsty Gilmour di babak pertama, dan akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pemain Thailand Pornpicha Choeikeewong di babak kedua dan juga Wang Zhiyi, unggulan ke-8 dari Tiongkok di babak delapan besar.

Jika ia melaju ke babak empat besar, lawan imajinernya adalah ratu bulu tangkis Korea Selatan yang juga pemain peringkat 1 dunia, An Se Young.

Tai Tzu Ying memenangkan Singapura Open pada tahun 2017 dan 2019. Kali ini dia akan menantang kejuaraan ketiga dalam sejarah turnamen tersebut.

Tai Tzu-ying diperkirakan akan segera pensiun setelah musim ini berakhir.

Adapun pemain tunggal putri Taiwan lainnya, Michelle Hsu akan menghadapi Gregoria Mariska Tunjung dari Indonesia, Pai Yu Po akan menghadapi Supanida Katethong dari Thailand, dan Song Shuoyun akan menghadapi Busanan Ongbamrungphan dari Thailand.

Di tunggal putra Taiwan, bintang bulu tangkis Chou Tien Chen akan menghadapi Jonatan Christie dari Indonesia di babak pertama, Wang Tzu Wei akan menghadapi Weng Hongyang dari Tiongkok, Su Liyang menghadapi Nishimoto Kenta dari Jepang, sementara Lin Junyi bertemu dengan Angus Ng Ka Long dari Hong Kong.

Lima pasangan ganda putra asal Taiwan bertanding. Le Yang/Wang Chi Lin bertanding di babak pertama "Civil War" Li Zhehui/Yang Boxuan, Lu Jingyao/Yang Bohan melawan Nur Izzuddin/Goh Sze Fei dari Malaysia, Li Fangren/Li Fangzhi menghadapi wakil Denmark Rasmus Kjær/ Frederik Søgaard, sementara Bai Liwei/Zhang Keqi akan bersua dengan wakil Malaysia lainnya, Aaron Chia / Soh Wooi Yik .

Sektor ganda putri Taiwan Hsu Ya-ching/Lin Wan-ching berhadapan dengan ganda campuran China Li Yijing/Luo Xumin; ganda campuran Ye Hongwei/Li Jiaxin mengalahkan Gao Chengxuan/Yan Huiyuan dari Korea Selatan.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, An Se Young, malaysia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/potensi-tai-tzu-ying-bentrok-dengan-an-se-young-di-singapore-open-2024
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini