Peter Tarcala Senang Banyak Asosiasi Yang MoU Dengan Badminton Eropa

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 23 Des 2020, 00:30 WIB
Peter Tarcala Senang Banyak Asosiasi Yang MoU Dengan Badminton Eropa

Peter Tarcala/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Presiden Federasi Badminton Eropa, Peter Tarcala, sangat senang melihat 21 Asosiasi Anggota telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU).

Dalam beberapa minggu terakhir, 21 Asosiasi Anggota telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badminton Eropa.

Presiden Peter Tarcala, menandatangani kesepakatan dengan federasi Austria dan Ceko selama Kualifikasi Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021 di Linz, Austria, dan dia senang melihat Asosiasi Anggota di semua tingkatan menandatangani perjanjian.

"Merupakan perasaan yang menyenangkan bahwa kami menandatangani kesepakatan di mana kami akan bekerja sama lebih banyak dan ini akan memperkuat berbagai bidang dan kegiatan untuk Asosiasi Anggota," kata Tarcala.

Berdasarkan survey Perjanjian tersebut didasarkan pada survei yang dilakukan Badminton Eropa setiap tahun, dan pada situasi terkini di masing-masing Asosiasi Anggota.

"Terdapat pemahaman yang sama dari Asosiasi Anggota kami bahwa berdasarkan survei yang kami lakukan pada tahun 2019 dan 2020 kami telah mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan Asosiasi Anggota kami, dan dengan Nota Kesepahaman ini, kami ingin mengembangkan, membantu dan mendukung MA," tambah presiden.

Lebih Kuat Perjanjian tersebut antara satu dan empat tahun dan Tarcala yakin bahwa keluarga bulu tangkis Eropa akan keluar lebih kuat karena MoU tersebut .

"Hasilnya harus menjadi olahraga bulu tangkis yang lebih kuat dan lebih berkembang di Eropa. Itu harus menjadi hasil dari semua proyek, dan saya sangat yakin ini akan menjadi hasilnya. Asosiasi Anggota siap untuk menandatangani, mereka bekerja dan berkomunikasi dengan kami, jadi saya yakin bahwa pekerjaan, yang akan dilakukan di tahun-tahun mendatang akan menghasilkan bidang yang lebih kuat dalam cara kami bekerja dan menampilkan olahraga kami."

"Semua orang ingin berkembang dan menjadi lebih baik, dan menurut saya, inilah satu-satunya cara Anda bisa melakukannya," imbuh Peter Tarcala.

Artikel Tag: Peter Tarcala, Badminton Eropa, MoU

775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini