Pesta Durian Para Pemain Top Dunia di Malaysia Open, Ada Minions & Fajri

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 16 Jan 2023, 11:15 WIB
Pesta Durian Para Pemain Top Dunia di Malaysia Open, Ada Minions & Fajri

Pesta Durian Para Pemain Top Dunia/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mampir di toko durian untuk berpesta Raja Buah telah menjadi prioritas dalam daftar yang harus dilakukan banyak bintang bulutangkis internasional selama Malaysia Open 2023.

Pemain ganda campuran nomor 1 dunia dan juara dunia asal China, Zheng Siwei telah mengunjungi toko khusus durian di dekat hotelnya di Kuala Lumpur hampir setiap hari.

“Saya suka durian. Saya biasanya akan datang ke sini dan makan. Saya ambil juga,” ujarnya saat ditemui, Kamis.

“Selama kompetisi, saya agak takut untuk makan terlalu banyak tapi terkadang saya tidak bisa tidak memakannya.”

Untuk menghindari rasa tidak nyaman selama bertanding, dia mengatakan telah menemukan cara untuk memakan durian sedikit demi sedikit selama beberapa hari.

Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia, yang bermain dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengatakan bahwa sekarang tantangannya telah berakhir, dia bisa sedikit bersantai dan menikmati buah

“Saya sekarang bisa makan lebih banyak durian dengan pelatih dan teman-teman. Kami mencoba untuk pergi ke mana pun di dekat hotel,” kata mantan peringkat 1 dunia itu.

Untuk Yang Po-han asal Taiwan kapan saja adalah waktu yang tepat untuk mengkonsumsi durian.

“Biarkan saya menunjukkan kepada Anda semua yang saya lakukan setelah memenangkan pertandingan saya di Malaysia Open. Makan durian sambil review rekaman pertandingan saya,” tulisnya di akun Instagram video pengalaman makan duriannya.

Lalu sehari kemudian setelah kalah di pertandingan putaran kedua, dia berkata: “Bahkan, Anda juga bisa membahagiakan diri sendiri dengan makan durian setelah kalah dalam pertandingan.”

Manajer pemasaran DSR Taiko Bhd Erine Phang mengatakan toko khusus duriannya di Lot 10 telah menyambut puluhan pemain dan pelatih berkali-kali selama seminggu.

“Mereka terus kembali. Bukan hanya satu hari, bahkan sehari sebelum pertandingan mereka, mereka akan datang ke sini,” ujarnya.

“Kami telah menemukan banyak dari mereka yang sangat menyukai varietas Musang King kami dan mereka bahkan meminta pemain lain untuk bergabung dengan mereka untuk makan.”

Pecinta durian lainnya dalam tur tersebut termasuk Chen Yufei dari China, Huang Dongping, Jia Yifan, Busanan Ongbamrungphan asal Thailand, dan pemain Indonesia Hendra Setiawan, Fajar Alfian dan Rian Ardianto.

Artikel Tag: The Minions, The Daddies, Musang King, Malaysia Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pesta-durian-para-pemain-top-dunia-di-malaysia-open-ada-minions-fajri
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini