Perjuangan Keras Chico Aura Dwi Wardoyo Berbuah Manis Lawan Naraoka

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Mar 2024, 07:23 WIB
Chico Aura Dwi Wardoyo kerja keras untuk eliminasi Kodai Naraoka.

Chico Aura Dwi Wardoyo puas bisa kalahkan Kodai Naraoka di ronde pertama French Open 2024. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo merasa puas bisa menghentikan laju Kodai Naraoka di turnamen French Open 2024. Chico menang dengan susah payah hingga titik darah penghabisan.

Dalam laga yang berlangsung di Adidas Arena itu, Chico Aura Dwi Wardoyo berhadapan dengan Kodai Naraoka yang notabene salah satu tunggal terbaik dari Jepang. Benar saja, kualitas Naraoka langsung terlihat pada set pertama dimana ia mampu menang dengan skor 21-14. Untungnya, Chico pantang menyerah dan kemudian memberanikan diri bermain lebih cepat pada set kedua. Chico berhasil memaksakan rubber game hingga akhirnya membalikkan keadaan di set ketiga.

Ia berhasil mengalahkan Naraoka dan berhasil mengamankan satu tiket menuju babak 16 besar French Open. Kemenangan ini jelas membuatnya senang karena tidak mudah mengalahkan pemain hebat seperti Naraoka.

"Sangat bersyukur saya bisa memenangkan pertandingan hari ini. Tadi saya mencoba meladeni permainan dia dengan lebih sabar, mengadu fisik dan kekuatan karena saya tahu dia pemain yang ulet dan tidak mudah dimatikan. Di gim pertama saya masih menganalisa permainan dan adaptasi juga dengan lapangan. Ini pertandingan pertama dan juga pertemuan pertama saya dengan dia. Di gim kedua ritmenya sudah lumayan ketemu. Saat setting saya coba lebih tenang dan secepat mungkin ambil inisiatif serangan," ucap Chico.

"Di gim ketiga, saya rasa dengan pertandingan yang panjang saya punya kelebihan stamina jadi bisa memainkan pola dengan konsisten dan fokus yang masih terjaga. Cukup puas dengan performa tadi tapi sekarang harus mengalihkan perhatian ke laga berikutnya," imbuhnya.

Artikel Tag: Chico Aura Dwi Wardoyo, Kodai Naraoka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/perjuangan-keras-chico-aura-dwi-wardoyo-berbuah-manis-lawan-naraoka
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini