Perancis Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Beregu Eropa 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 29 Jan 2020, 18:00 WIB
Perancis Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Beregu Eropa 2020

Toma Junior Popov/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Hanya dua minggu sampai Kejuaraan Beregu Eropa 2020 dimulai! Tahun ini berlangsung di Perancis. Kota Liévin (Prancis Utara) akan menjadi tuan rumah kompetisi dari tanggal 11 hingga 16 Februari 2020.

Ini akan menjadi salah satu kejuaraan bulu tangkis terbesar di Eropa tahun ini. Rekor jumlah tim tahun ini meningkat, dengan 34 tim putra dan 29 tim putri.

Dalam enam hari, tim akan berjuang untuk menjadi tim terbaik di Eropa. Pada saat yang sama kejuaraan tersebut juga berfungsi sebagai turnamen kualifikasi menuju putaran final Piala Thomas & Uber 2020.

Toma Junior Popov adalah salah satu pemain asal tuan rumah Perancis, yang akan turun ke lapangan untuk mencoba dan merebut gelar dari tim Denmark yang merupakan juara bertahan.

"Saya menantikan untuk bermain di kandang sendiri, selalu ada perasaan khusus ketika kami bermain di rumah! Suasana akan menjadi luar biasa dan semua orang bersorak untuk kami," katanya.

"Saya berharap bahwa tim akan berjuang keras untuk memenangkan turnamen, tetapi bahkan untuk lolos ke pentas dunia akan sangat bagus," ia mengakhiri.

Terakhir kali Kejuaraan Beregu Eropa diadakan di Kazan, Rusia.

Berikut peraih medali Kejuaraan Beregu Eropa 2018 :

Beregu Putra :

Emas - Denmark

Perak - Inggris

Perunggu - Perancis & Jerman

Beregu Putri :

Emas - Denmark

Perak - Jerman

Perunggu - Rusia & Spanyol

Pada saat yang sama, Kejuaraan U15 Eropa juga akan diselenggarakan dari tanggal 14 hingga 16 Februari di Liévin, Perancis.

Artikel Tag: Toma Junior Popov, Perancis, Kejuaraan Beregu Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/perancis-siap-jadi-tuan-rumah-kejuaraan-beregu-eropa-2020
2413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini